Waterbom Bali Masuk Daftar Taman Bermain Terbaik Di Dunia

Bagi yang belum tahu, Watebom Bali berhasil memposisikan diri sebagai salah satu wahana dan taman bermain terbaik di dunia versi TripAdvisor Traveler's Choice Awards 2024, lho!

Dalam rilis terbaru Best of the Best Things to Do Traveler's Choice Awards 2024, Waterbom Bali menempati urutan kelima dalam kategori Amusement & Water Parks - World. Ada pun urutan pertama ditempati Disneyland Paris, disusul Siam Park, Tenerife Spanyol di posisi kedua, Ferrari World Abu Dhabi, Uni Emirat Arab Di peringkat tiga dan Beto Carrero World, Penha Brasil melengkapi lima besar.

waterbom Bali Taman Bermain Terbaik Di duniaImage credit: X Resmi Waterbom Bali

Dalam review-nya, TripAdvisor menyoroti berbagai keseruan yang ditawarkan Waterbom Bali, yang membuat taman bermain air paling populer di Indonesia ini mengungguli Walt Disney Studios Park, Prancis (peringkat 9), Universal Studios Singapore (15) hingga Hong Kong Disneyland (22) dalam daftar taman bermain terbaik di dunia ini.

"Berada di pusat kota Kuta, Waterbom Bali merupakan hal yang kontras dengan pura-pura yang tenang di pulau ini. Nikmati keseruan mencoba lebih dari 21 seluncuran air, meluncur di sungai yang tenang melalui taman tropis, dan jangan lewatkan berselancar di FlowRider. Ada juga bar di kolam renang, persewaan cabana, dan Oasis Gardens yang tenang, dengan kolam laguna, kursi berjemur, dan spa luar ruangan," begitu review TripAdvisor.

X Resmi Waterbom BaliImage credit: X Resmi Waterbom Bali

Gelar Best of the Best dari TripAdvisor Travelers’ Choice Awards merupakan tingkat keunggulan tertinggi dalam bidang wisata. Gelar ini diberikan kepada mereka yang menerima banyak ulasan dan opini yang luar biasa dari komunitas Tripadvisor selama periode 12 bulan. Dari 8 juta daftar kami, kurang dari 1% yang mencapai tonggak sejarah ini.

Waterbom Bali sendiri mendapatkan lebih dari 17 review dari pembaca TripAdvisor dan mendapat reputasi 4,5 untuk atraksi yang dimiliki.

Waterbom Bali Taman Bermain Terbaik Di dunia X Resmi Waterbom BaliImage credit: X Resmi Waterbom Bali

YazzieYaz dari Australia, yang berkunjung ke Waterbom Bali pada Mei silam juga memberikan review positif.

"Taman Air yang luar biasa!! Putri saya berusia 4 tahun dan dia sangat bersenang-senang!! Hal yang baik tentang taman ini adalah beberapa wahana di terowongan cocok untuk balita yang tingginya 110 cm..bonus!!!

"Stafnya hebat. Tamannya sangat sangat bersih dan besar! Terorganisir dengan baik dan aman. Makanannya murah dan lezat!!!! Anda dapat membawa botol air sendiri yang sangat bagus! Kami pasti akan kembali lagi."

Baca juga: Hostel Di Kuta Untuk Akomodasi Murah

Tertarik berkunjung ke Waterbom Bali?

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru