Restoran Halal Di Paris

Paris, Prancis tak ubahnya suatu kawasan melting point dari berbagai budaya. Maklum saja, Paris menjadi salah satu daerah favorit bagi para imigran dari berbagai wilayah di dunia. Hal ini membuat Paris kaya akan budaya, termasuk di antaranya di bidang kuliner. Itu berarti, kamu bisa menemukan makanan ramah Muslim, atau bahkan restoran halal di Paris.

Dengan kekayaan kuliner yang ada di sini, ada banyak restoran halal di Paris! Dengan lokasi yang strategis di sudut-sudut jalan yang ramai, restoran-restoran ini mudah diakses dan ditemukan. Jika kamu ingin menyantap hidangan halal yang lezat dan asli, lihatlah daftar restoran halal terbaik di Paris, Prancis ini.

1. Le Baili

Restoran halal di parisImage credit: BAILI

Le Baili adalah restoran kontemporer yang menyajikan hidangan Tex-Mex yang bakal menggelitik selera makan kamu! Menemukan makanan halal di tempat ini bukanlah masalah karena menu mereka mencakup banyak pilihan. Cobalah Mille Feuille D’Avocat Aux Crevettes, La Chanchero, dan La Paysanne, di antara banyak hidangan menyegarkan lainnya di sini. Untuk pilihan Tex-Mex, kamu bisa mencoba Burrito Boeuf Ou Poulet atau Gratinado Del Sol.

Alamat: 29 rue Saint-Blaise – 75020 Paris

Jam buka: Minggu - Kamis: 19.00 - 23.00; Jumat: 19.00 - 23.30; Sabtu: 12 siang - 3 sore, 7 malam - 11:30 malam

2. Les Grands Enfants

Image credit: Instagram Les Grands Enfants

Disebut sebagai restoran masakan Prancis halal terbaik di ibu kota, Les Grands Enfants menyediakan banyak pilihan makanan halal yang menyegarkan yang akan memuaskan perut kamu yang lapar! Suasana kontemporer dengan nuansa elegan akan menyambut kamu saat memasuki restoran. Lihatlah pilihan makanan lezat yang bersertifikat halal seperti hidangan utama (sup labu, salad, dll.), panggangan (sirloin dan tenderloin, dll.), dan hidangan ikan (kerang, risotto, dan ikan kod) yang fantastis di sini. Untuk minuman, kamu mungkin ingin mencoba pilihan Grands Crus yang menyajikan minuman tanpa alkohol.

Alamat: 160 boulevard de Charonne, 75020 Paris, Prancis

Jam buka: Minggu - Kamis: 7:30 malam - 11:30 malam; Jum - Sab: 19.30 - 01.00

3. Le Petit Indien

Restoran halal di paris Instagram Le Petit IndienImage credit: Instagram Le Petit Indien

Restoran Le Petit Indien menawarkan hidangan India halal yang autentik dan lezat. Hidangan lezat khas India dapat ditemukan di restoran yang apik ini. Nuansa minimalis dan semarak di tempat ini akan membuat kamu fokus untuk menyantapnya! Kamu juga bisa memilih layanan pesan-antar atau bawa pulang di sini. Di saat yang sama, mereka juga menyediakan opsi pemesanan daring, jika kamu ingin mendapatkan tempat yang pasti di restoran ini. Hidangan di sini dibuat sendiri, jadi semua yang ada di menu mereka, mulai dari makanan pembuka hingga hidangan utama, semuanya segar!

Alamat: 05 Rue Pouchet 75017 Paris

Jam buka: 11.00 - 14.30, 18.00 - 23.00 (setiap hari)

4. Jodhpur Palace

Instagram Jodhpur PalaceImage credit: Instagram Jodhpur Palace

Rasakan sensasi bersantap ala bangsawan di Jodhpur Palace yang elegan. Manjakan diri dengan hidangan India tradisional dan autentik. Dengan desain interior yang baru, kamu bisa menikmati nuansa Paris yang berkelas sambil mencicipi hidangan lezat. Hidangan berwarna-warni dan pedas menanti kamu di sini, dan ada beragam hidangan di menu yang dapat dipilih yang bersertifikat halal. Kamu pasti akan menyukai restoran India yang elegan ini.

Alamat: 42 Allée Vivaldi, 75012 PARIS

Jam buka: Senin: 23.00 - 14.15, 19.00 - 23.00; Sel - Min: 12.00 - 14.15, 19.00 - 23.00

5. Yasmin

Aroma, penuh rempah, dan warna adalah hal yang membuat hidangan India menonjol. Restoran ini menampilkannya dengan sangat anggun. Yasmin menyajikan makanan halal yang menunjukkan keaslian masakan India. Di restoran ini, kamu memiliki pilihan untuk makan di tempat atau memesan makanan untuk dibawa pulang dengan diskon 10%. Masakan India Utara dan Selatan disajikan di restoran ini di Paris.

Alamat: 71-73 PASSAGE BRADY 75010, PARIS

Jam buka: 11.00 - 23.30 (setiap hari)

6. Le Wok Saint Germain

Restoran halal di parisInstagram Le Wok Saint GermainImage credit: Instagram Le Wok Saint Germain

Dengan peringkat yang sangat baik berdasarkan ulasan, Wok St Germain menawarkan masakan India yang lezat dengan suasana yang menenangkan dan makanan halal 100%. Yang mengagumkan dari restoran ini adalah mereka menampilkan acara-acara menarik seperti malam pertandingan sepak bola di mana pertandingan disiarkan secara live. Restoran ini juga menyediakan pilihan untuk memesan makanan secara daring. Sungguh praktis!

Alamat: 45 Rue Dauphine 75006 Paris

Jam buka: Senin - Kamis: 12.00 - 15.00, 19.00 - 23.00; Jumat: 12.00 - 15.00, 19.00 - 00.00; Sabtu: 12.00 - 00.00; Minggu: 12 siang - 11 malam

7. Royal Indien

Restoran Royal Indian telah meracik resep sejak tahun 1980, jadi jangan lewatkan hidangan India yang lezat dan autentik. Menunya meliputi salad warna-warni, biryani, dan naan, di antara banyak kuliner India terkenal lainnya. Mencari makanan bersertifikat halal? Tidak masalah karena semuanya di sini halal! Nikmati berbagai makanan dan minuman yang tersedia di Royal Indien.

Alamat: 4 Rue Gauthey, Paris, 75017

Jam buka: 12 siang - 2:30 siang, 7 malam - 11 malam (setiap hari)

8. Sahil Restaurant

Puaskan keinginan kamu untuk menyantap hidangan lezat khas India yang bersertifikat halal! Kamu akan disambut dengan cita rasa khas India yang sudah tidak asing lagi. Restoran ini menawarkan banyak pilihan makanan dan minuman karena selalu menyajikan sesuatu yang baru. Sahil Restaurant juga menyajikan hidangan khas rumahan seperti smoothie. Ulasan menunjukkan kepuasan tamu terhadap makanan dan suasana di sini.

Alamat: 104-106 Rue Du Faubourg Saint-Denis

Jam buka: 12 siang - 11:30 malam (setiap hari)

9. Durgapur Palace

Suasana rumahan Durgapur Place akan membuat tamu merasa nyaman saat menikmati hidangan lezat! Untuk makan siang atau makan malam halal, restoran ini akan memberi kamu pengalaman yang santai dan elegan saat bersantap. Nikmati pilihan makanan segar dan berwarna-warni mulai dari hidangan utama hingga hidangan penutup. Hidangan halal mungkin menjadi pilihan terbaik jika kamu ingin menyantap hidangan lengkap. Layanan pesan antar dan bawa pulang juga tersedia di sini.

Alamat: 100 Rue de Montreuil, 75011 Paris, Prancis

Jam buka: 11:30 - 14:30, 18:30 - 23:00 (setiap hari)

10. L Table Libanaise

L Table Libanaise menawarkan cita rasa lezat dari masakan halal yang lezat dengan suasana yang elegan. Tidak seperti restoran ramai pada umumnya, tempat ini santai dan tenang. Bahkan ada internet nirkabel gratis di tempat! Dengan begitu banyak pilihan makanan termasuk yang bersertifikat halal, siapkan lidah kamu untuk petualangan yang menggiurkan ini! Kamu juga bisa menikmati camilan tradisional Lebanon, atau banyak makanan lain yang tersedia juga.

Alamat: 25 rue Oscar Roty di 15th of Paris

Jam buka: 12 siang - 3 sore, 7 malam - 11 malam (setiap hari)

Baca juga: 18 Destinasi Wisata di Paris, Prancis Untuk Kunjungan Pertamamu

Sudah tahu restoran halal di Paris mana yang bakal kamu kunjungi nanti?

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru