Airbnb Masukan Dua Akomodasi Di Bali Sebagai "Surf Stays" Terbaik Di Dunia

Punya banyak rencana liburan bertema pantai, dari sekadar jalan-jalan, berjemur hingga berselancar? Jika iya, akomodasi yang dipilih pun harusnya mendukung rencana aktivitas kamu itu. Untuk memberikan inspirasi memilih akomodasi yang tepat, Airbnb merekomendasikan beberapa penginapan terbaik di dunia. Bocoran buat kamu, dua Airbnb di Bali masuk dalam daftar Airbnb Terbaik di dunia bertema "Surf Stays".

Berselancar bukan olahraga populer bagi wisatawan asal Indonesia. Namun, turis lokal menjadikan pantai sebagai salah satu destinasi wisata paling populer, di mana pun lokasinya.

Platform persewaan akomodasi liburan Airbnb memiliki satu kategori rumah yang didedikasikan untuk berselancar, dan baru saja mengumumkan rumah-rumah terbaik di dunia.

"Dengan datangnya musim panas, minat berselancar mencapai puncaknya, dan data kami menunjukkan bahwa menginap di tepi pantai menjadi tren musim ini," kata manajer umum untuk Eropa Utara di Airbnb, Amanda Cupples.

"Penginapan berselancar kami ideal bagi siapa pun yang ingin bermain di laut dan menikmati sedikit bermain air di musim panas ini."

Khusus untuk akomodasi di Indonesia, ada dua penginapan "surf stays" yang masuk dalam daftar Airbnb Terbaik Di Dunia, yaitu:

1. Lodge Tropical, Indonesia

Image credit: airbnb

Akomodasi individual dengan pesona dan dekorasi tropis yang lengkap dengan dapur dan teras besar ini memilki kolam renang pribadi di tengah taman dengan lanskap yang cantik.

Lokasi Airbnb ini dekat dengan Bingin Hills, 5 menit dari pantai Bingin dan Dreamland serta pusat Uluwatu.

Fasilitas yang ditawarkan untuk tamu relatif lengkap, mulai dari sarapan, yang tersedia mulai pukul 8 pagi hingga 10 pagi hingga layanan sewa skuter.

Bagi yang menginap di sini, kamu akan langsung disambut, tidak hanya staf yang ramah, tapi juga welcome drink Yang menyegarkan serta keranjang dengan buah-buahan.

Nama Airbnb: Lodge Tropical

Tipe akomodasi: kabin

Kapasitas: dua orang, satu kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

2. Stylish new 2BR Villa, Amazing location in Bingin

Airbnb Di Bali Surf staysAirbnbImage credit: Airbnb

Vila yang baru dibangun di Bingin ini berada di lokasi yang sempurna di daerah Bingin yang tenang. Vila mewah 2 lantai ini perpaduan sempurna antara kehidupan modern dalam/luar ruangan.

Vila ini juga menawarkan privasi, namun tetap dekat dengan semua yang kamu butuhkan. Pantai hanya berjarak 4 menit berjalan kaki dari vila dan hanya 5-10 menit berjalan kaki ke semua restoran, kafe, yoga, spa, dan toko terbaik di daerah tersebut. Kam juga mendapatkan pemandangan hijau nan rimbun ke arah laut dari lantai 2.

aIrbnb Di Bali Surf staysAirbnbImage credit: Airbnb

Fasilitas vila juga lengkap, seperti kamar tidur besar dengan tempat tidur super king 200 x 200, kamar mandi dalam, dapur yang ditata apik, bBalkon dengan ranjang siang dan pemandangan laut, meja makan dan area bersantai yang menghadap ke kolam renang pribadi, pancuran luar ruangan serta air minum Balian.

Nama Airbnb: Yume, Stylish new 2BR Villa

Tipe akomodasi: Villa

Kapasitas: empat orang, dua kamar tidur

PESAN DI AIRBNB

Baca juga: Instagramable dan Viewnya Keren, Airbnb Terbaik Di Indonesia Ini Harus Jadi Pilihan

Tertarik menginap di salah satu Airbnb di Bali bertema surf stays terbaik di dunia ini?

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru