Airbnb Dengan Pemandangan Menara Eiffel Di Paris

Menara Eiffel yang megah merupakan objek wisata ikonik di Paris. Menara Eiffel menarik pasangan untuk dibuat kagum dan menikmati keindahan dan kemegahan arsitekturnya yang luar biasa! Jika kamu merencanakan liburan romantis bersama pasangan di salah satu tempat paling romantis di dunia, Paris menawarkan banyak akomodasi. Lihat daftar Airbnb dengan pemandangan Menara Eiffel di Paris ini!

1. Tempat peristirahatan menawan di Paris (mulai dari 16.261.992 IDR)

Airbnb dengan pemandangan Menara EiffelImage credit: Airbnb

Nama listing: Luminous apartment with balcony - Eiffel Tower view

Tipe akomodasi: Apartemen

Kapasitas: Dua orang, 1 kamar tidur

Apartemen menawan ini menawarkan tempat peristirahatan yang menyenangkan dengan pemandangan Menara Eiffel yang ikonis dari balkonnya yang menghadap ke selatan. Di dalamnya, tamu akan menemukan kamar tidur yang luas, kamar mandi yang ditata apik dengan pancuran dan toilet, serta dapur yang dilengkapi dengan kompor dan mesin cuci.

Airbnb yang memesona ini adalah surga bagi pasangan dan pelancong solo yang mencari tempat menginap yang mewah dan nyaman. Apartemen ini juga menawarkan fasilitas penting seperti internet berkecepatan tinggi dan ruang kerja khusus, yang memastikan kamu bisa tetap terhubung dan produktif sambil menikmati kenyamanan tempat tinggal di Paris.

BOOKING DI SINI

2. Airbnb dengan pemandangan Menara Eiffel bak oasis di tengah kota Paris (mulai dari 2.575.355 IDR)

AirbnbImage credit: Airbnb

Nama listing: Beautiful Eiffel Tower view and Paris - 50 m²

Tipe akomodasi: Apartemen

Kapasitas: Empat orang, 1 kamar tidur

Terletak di area paviliun yang tenang di dekat hulu Sungai Seine, apartemen ini tak ubahnya oasis dengan kenyamanan dan ketenangan sejati. Dilengkapi dengan fasilitas mesin cuci, koneksi internet cepat, dan dapur yang berfungsi penuh dengan kulkas, microwave, dan oven, apartemen ini memastikan masa inap yang nyaman dan lancar. Para tamu dapat menikmati keindahan pemandangan Menara Eiffel yang ikonik dan Sacred Heart yang menakjubkan.

Dengan pertokoan dan trem T6 di dekatnya, properti ini menawarkan akses mudah ke Metro 13 dan Olimpiade Paris 2024. Jelajahi tempat-tempat wisata di sekitarnya dengan mudah, dan manfaatkan tempat parkir gratis dan pilihan transportasi umum yang sangat baik untuk memaksimalkan petualangan kamu di Paris.

BOOKING DI SINI

3. Apartemen nyaman dekat dengan Menara Eiffel (Mulai dari 6.349.304 IDR)

Airbnb dengan pemandangan Menara EiffelImage credit: Airbnb

Nama listing: Direct view Eiffel Tower for 2/4!

Tipe akomodasi: Apartemen

Kapasitas: Empat orang, 1 kamar tidur

Airbnb satu kamar tidur di dekat Menara Eiffel untuk empat tamu ini menawarkan lingkungan yang tenang, menyenangkan, dan mewah. Airbnb ini menawarkan serangkaian fasilitas untuk kenyamanan tamu, seperti mesin Nespresso, TV satelit dengan kabel, WiFi fiber berkecepatan tinggi, jendela besar dengan pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan, dan masih banyak lagi. Ruang ini dapat dibagi menjadi dua kamar menggunakan pintu geser sebagai dinding pemisah.

Selain itu, apartemen ini dengan tempat wisata seperti Sungai Seine dan Les Invalides. Terletak hanya 100 m (328 kaki) dari Menara Eiffel, apartemen ini membanggakan lokasinya sebagai salah satu yang terbaik di Paris.

BOOKING DI SINI

4. Airbnb mewah di Paris dengan pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan (mulai dari 5.539.443 IDR)

AirbnbImage credit: Airbnb

Nama listing: Direct Eiffel Tower view - ideal JO 2024

Tipe akomodasi: Apartemen

Kapasitas: Dua orang, studio

Bagi yang ingin merasakan semangat Paris dengan berada di pusat kota, tidak perlu mencari lebih jauh lagi. Terletak di Arrondissement ke-16 Paris yang mewah, Airbnb satu kamar tidur yang sederhana ini akan membuat kamu terpesona dengan pemandangan Menara Eiffel yang terkenal tanpa halangan, belum lagi lokasinya yang strategis untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata, termasuk Arc de Triomphe yang ikonis, Champs Elysées, Palais de Tokyo, Sungai Seine, dan Avenue de Montaigne. Saya rasa kamu akan bersenang-senang menjelajahi Paris dari apartemen ini.

Apartemen ini juga memiliki akses yang baik ke Metro Paris, yang hanya berjarak 50 meter (164 kaki). Apartemen ini terang dan sejuk, berkat jendela kaca besar yang menawarkan pemandangan Menara Eiffel dengan langit biru dan lingkungan sekitar yang unik sebagai latar belakangnya. Dibangun pada abad ke-19, apartemen ini baru saja dipugar, tetapi tetap mempertahankan pesona era asalnya, dengan perabotan antik seperti lantai Tomette, lukisan antik, dan perapian yang nyaman.

BOOKING DI SINI

5. Apartemen yang luas dengan desain yang mengesankan (mulai dari 4.583.808 IDR)

Airbnb dengan pemandangan Menara EiffelImage credit: Airbnb

Nama listing: GuestReady - Designer Apartment - Eiffel Tower Vie

Tipe akomodasi: Apartemen

Kapasitas: Empat orang, satu kamar tidur

Airbnb yang luas dan bergaya Skandinavia-modern dengan pemandangan Menara Eiffel ini sangat cocok untuk yang datang dengan pasangan. Apartemen ini memiliki dua tempat tidur, satu kamar mandi, dan kapasitas maksimal empat tamu. Nikmati masa menginap yang nyaman dengan dapur yang lengkap, tempat tidur sekelas hotel, WiFi, dan proses check-in yang mudah.

Saksikan Menara Eiffel berkelap-kelip di malam hari atau kagumi matahari terbit sambil menikmati sarapan rumahan. Akomodasi ini terletak di distrik ke-16, yang terkenal dengan pusat perbelanjaan dan jalan-jalan yang indah, Trocadéro, dan pesona dunia lama. Di dekatnya, kamu akan menemukan toko roti dan pasar kecil jika perlu membeli sesuatu.

BOOKING DI SINI

6. Apartemen satu kamar tidur dengan balkon dan teras (mulai 3.887.329 IDR)

AirbnbImage credit: Airbnb

Nama listing: One bedroom flat - Eiffel Tower view and terrace

Tipe akomodasi: Flat

Kapasitas: Dua orang, satu kamar tidur

Airbnb dengan balkon di Paris ini menawarkan pemandangan Menara Eiffel sambil menikmati makan malam rumahan. Itulah gambaran liburan sempurna yang kamu dapatkan saat memesan apartemen satu kamar tidur yang nyaman dan terawat baik ini. Lokasinya luar biasa, dekat dengan Les Invalides dan Sungai Seine, yang hanya berjarak dua menit berjalan kaki.

Jika kamu perlu bekerja atau sekadar ingin memeriksa pembaruan media sosial, tersedia ruang kerja ramah laptop dan WiFi. Mungkin kamu bisa berjalan-jalan di jalanan dan menemukan apa yang ditawarkan distrik ke-7 yang apik. Rue Cler atau jalan pejalan kaki yang populer bahkan ada di dekatnya!

BOOKING DI SINI

7. Airbnb dengan pemandangan Menara Eiffel yang mengesankan (mulai dari 7.045.783 IDR)

AirbnbImage credit: Airbnb

Nama listing: TOUR EIFFEL VUE FANTASTIQU STUDIO ET BALCON PRIVES

Tipe akomodasi: Kamar

Kapasitas: Dua orang, satu tempat tidur ukuran queen

Lihatlah Menara Eiffel dengan segala kemegahannya dari apartemen yang indah dan terang benderang ini di distrik ke-15. Sempurna untuk liburan romantis, Airbnb ini menjamin masa inap yang nyaman untuk dua orang. Nikmati kopi pagi di balkon pribadi sementara kamu dan pasangan menikmati pemandangan salah satu kota terindah di dunia.

Nikmati jalan-jalan santai di luar dan pergilah ke Champs de Mars di dekatnya. Semua yang kamu perlukan untuk liburan yang sempurna sudah ada di apartemen ini, jadi yang harus kamu lakukan hanyalah menikmati pemandangan dan menikmati liburan romantis di Paris.

BOOKING DI SINI

8. Kondominium cantik di distrik ke-16 (mulai 7.045.783 IDR)

AirbnbImage credit: Airbnb

Nama listing: Wonderful new room in front of the Eiffel Tower

Tipe akomodasi: Kamar pribadi

Kapasitas: Dua orang, satu kamar tidur

Salah satu Airbnb terbaik untuk pasangan di Paris adalah kamar yang indah di kondominium yang menawarkan suasana tenang di distrik ke-16. Rasakan pengalaman hidup layaknya warga lokal Paris dengan menjelajahi berbagai restoran dan toko di sekitar properti. Lokasinya juga dekat dengan tempat wisata terkenal seperti Jardins du Trocadéro, Aquarium de Paris, Musée du quai Branly – Jacques Chirac, dan masih banyak lagi. Menara Eiffel tidak hanya berada di seberang sungai, tetapi kamu juga dapat menikmati pemandangannya yang indah dan jelas dari jendela sendiri.

Mengenai fasilitas, kondominium ini memiliki dapur kecil yang lengkap dan tempat tidur berukuran king dan queen.

BOOKING DI SINI

9. Airbnb dengan pemandangan Menara Eiffel yang semarak dan ceria (mulai 72.531.075 IDR)

Airbnb dengan pemandangan Menara EiffelImage credit: Airbnb

Nama listing: Stunning view on the Eiffel Tower! This is Paris!

Tipe akomodasi: Apartemen

Kapasitas: Empat orang, satu kamar tidur

Suasana yang ditawarkan apartemen ini akan membuat kamu dan pasangan merasa diterima di Kota Cinta. Jaraknya hanya 5 menit dari Rue Cler, jalan terkenal di Paris yang terkenal dengan banyaknya makanan. Kamar tidur didekorasi dengan gaya minimalis, memiliki aksen warna kuning yang sangat cerah, menambahkan semburat warna di ruangan yang sebagian besar berwarna putih. Kamar ini mungkin terlihat agak kecil, tetapi hampir pasti akan pas untuk kamu dan pasangan.

Kamar ini menawarkan pemandangan Menara Eiffel yang luar biasa, memberi kamu pengalaman Airbnb yang tak terlupakan. Bersantailah di tempat tidur untuk melihat pemandangan menara. Atau putar kursi sehingga menghadap area balkon kecil, sehingga kamu bisa mengagumi Menara Eiffel.

Ruang tamu/dapur berkonsep terbuka juga memiliki desain minimalis. Jendela besar memungkinkan sinar matahari alami masuk, menerangi ruang tamu, membuatnya terasa nyaman. Dapur juga dilengkapi dengan banyak peralatan.

BOOKING DI SINI

Baca juga: 10 Tempat Instagramable Di Paris

Semua Airbnb dengan pemandangan Menara Eiffel ini membuat kamu merasa spesial. Meski ada banyak hotel romantis di Paris, tetapi jika kam ingin mengejutkan pasangan dengan liburan romantis di salah satu tempat paling romantis di dunia, pertimbangkan untuk menyewa salah satu Airbnb yang disebutkan di atas untuk membuat masa menginap kamu semakin istimewa.

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru