Waterbomb Festival Asal Korea Selatan Akan Digelar Pertama Kali di Jakarta

Salah satu festival musik musim panas asal Korea Selatan yakni Waterbomb Festival semakin populer dengan mengadakan World Tour 2024. Tur dunia ini digelar di banyak negara mulai dari benua Asia hingga Amerika. Menariknya melalui website resminya Waterbomb Festival baru saja menambahkan bahwa Jakarta menjadi kota selanjutnya yang akan mereka singgahi.

Baca juga: Bruno Mars Akan Gelar Konser di Jakarta International Stadium Pada 13-14 September 2024

Kabar ini pun disambut antusias oleh para pengguna media sosial yang tak sabar melihat pertunjukan dari banyak musisi Korea Selatan yang akan meramaikan Waterbomb Festival pertama kali di Indonesia.

Waterbomb Festival Jakarta

Image credit: @waterbomb_official

Festival ini memiliki keunikan dimana para pengunjung dapat melihat konser sambil bermain air. Para artis juga ikut bermain air karena penyelenggara akan menyediakan pistol dan semprotan air yang membuat suasana semakin seru.

Jakarta menjadi kota keempat di Asia Tenggara setelah Singapura, Bangkok, Manila, dan Ho Chi Minh. Tentu saja ini menjadi hal yang ditunggu-tunggu karena Jakarta akan menjadi kota pertama di Indonesia yang akan menggelar Waterbomb Festival.

Waterbomb Festival Jakarta

Image credit: Website resmi Waterbomb Festival

Melalui website resminya tertera poster dengan keterangan "Jakarta - official website coming soon" ini menegaskan bahwa tanggal diselenggarakannya Waterbomb Festival di Jakarta akan diumumkan melalui website resmi yang akan diumumkan lebih lanjut.

Sebelumnya Bali masuk dalam website resmi Waterbomb Festival sebagai kota yang akan dikunjungi. Namun hingga kini berita diturunkan nama Bali hilang dan digantikan oleh Jakarta. Belum ada pernyataan resmi apakah Waterbom Festival akan digelar di Jakarta saja atau digelar di dua kota bersama Bali.

Selain tanggal, line up Waterbomb Festival Jakarta juga belum diumumkan. Di kota-kota lainnya, festival ini dimeriahkan oleh deretan artis Korea Selatan mulai artis K-Pop dan Hip Hop seperti Zico, Jessi, Chungha, Jay Park, Loco, hingga Aespa.

Baca juga: War Tiket Konser, Begini Tips, Cara Dan Panduan Memenangkannya!

Dari banyaknya artis Korea Selatan, siapa saja yang paling kamu harapkan dan nantikan untuk meramaikan Waterbomb Festival yang pertama kali akan digelar di Indonesia?


Preview image credit: Website resmi Waterbomb Festival

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru