50 Tiket Gratis Lion Air Ditawarkan Setiap Hari Ke 200 Destinasi Tujuan, Siapa Mau?

50 tiket gratis Lion Air Group akan diberikan setiap harinya untuk memperingati HUT RI ke-79. Untuk mendapatkannya, calon penumpang harus mengikuti sejumlah prosedur dan tahapan tertentu.

“[Tiket] tersebut berlaku untuk lebih dari 200 destinasi penerbangan Lion Air Group,” kata Corporate Communications Strategic of Lion Group, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 19 Agustus 2024.

Penumpang dapat mengklaim tiket gratis tersebut melalui aplikasi BookCabin. Selain memberikan layanan pemesanan tiket, aplikasi tersebut juga menyediakan berbagai fitur kemudahan untuk perencanaan perjalanan, dan check-in online.

Danang menegaskan bahwa Lion Group berkomitmen untuk memudahkan perjalanan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan keluarga, ibadah, pendidikan, bisnis, wisata, dan kebutuhan lainnya.

Dengan demikian, Lion Air Group menyediakan penerbangan langsung tanpa transit, mengurangi waktu tempuh, dan meningkatkan kenyamanan penumpang. Jaringan penerbangan maskapai yang saling terhubung memungkinkan perjalanan yang lancar antara destinasi domestik dan internasional dalam jaringan Lion Group.

Sebagai perusahaan swasta, Lion Air Group turut memeriahkan perayaan kemerdekaan Indonesia dengan menyediakan pilihan perjalanan udara yang mudah diakses.

“Melalui komitmen ini, Lion Group tidak hanya berkomitmen untuk mendukung mobilitas nasional, tetapi juga berkontribusi dalam pengembangan konektivitas regional di Indonesia,” tutup Danang.

Baca juga: Rencana Penghapusan Pajak Tiket Pesawat, Bikin Harga Tiket Lebih Murah Lho!

Siapa tertarik mendapatkan salah satu, atau bahkan beberapa, tiket gratis Lion Air ini?

Preview image credit: Jeffery Surianto | Pexels

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru