Voice Of Baceprot Ikut Semarakkan Gelaran F1 GP Singapura

Balapan F1 di Singapura akan berlangsung pada bulan September mendatang. Untuk menyemarakkan suasana, penyelenggara GP Singapura mendatangkan sejumlah Artis internasional, termasuk di antaranya Voice of Baceprot, band heavy metal asal Indonesia.

Voice of Baceprot masuk dalam daftar line up artis yang ikut meramaikan perhelatan balapan F1 GP Singapura ini bersama dengan sejumlah artis kawakan internasional. Termasuk dalam daftar tersebut adalah Thirty Second to Mars, OneRepublic, Kylie Minogue dan Lenny Kravitz.

Voice of Baceprot (VOB) sendiri mencuri perhatian bukan hanya karena personilnya, yang merupakan tiga remaja Muslim yang mengenakan hijab. Mereka menjadi band pertama asal Indonesia yang tampil di Glastonbury Festival, festival musik paling menyita perhatian di Inggris.

VOB dijadwalkan akan mengisi Main Stage Acts pada 20 September di Zona 4 Downtown pada pukul 21.15-22.00 waktu Singapura.

VOB juga akan sepanggung dengan OneRepublik, Kylie Minogue, Lenny Kravitz dan Thirty Second To Mars.

Perhelatan F1 GP Singapura sendiri akan berlangsung pada 20 - 22 September 2024 di sirkuit jalanan Singapura di kawasan Marina Bay. Untuk jadwal lengkap pengisi acara di GP Singapura bisa dilihat di sini.

Baca juga: Rumah Makan Padang Di Singapura Untuk Yang Rindu Kuliner Menggoyang Lidah

Tertarik untuk menyaksikan balapan jet darat GP Singapura?

Preview image credit: X Voice of Baceprot

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru