The Nice Park Bandung, Harga Tiket Dan Panduan Ke Tempat Wisata Terbaru Ini

The Nice Park Bandung menambah jumlah destinasi wisata di Kota Kembang, Bandung. Berlokasi di kawasan Cisarua, spot wisata terbaru ini menawarkan kesempatan wisatawan untuk seru-seruan bersama keluarga dan anak-anak.

Karena menjadi destinasi wisata relatif baru di Bandung, banyak yang belum mengetahui secara jelas mengenai spot wisata ini. Di bawah ini, TripZilla Indonesia mengumpulkan sejumlah informasi untuk membantu kamu mendapatkan gambaran seperti apa destinasi terbaru di Bandung ini.

The Nice Park BandungImage credit: Facebook resmi The Nice Park Bandung

Lokasi The Nice Park Bandung dan cara menuju ke sana

The Nice Park Bandung berada di kawasan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kolonel Masturi No.30, Jambudipa, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551.

Untuk bisa sampai ke lokasi, ada beberapa rute yang bisa dipilih. Namun untuk mempermudah perjalanan, kamu tinggal mencari destinasi di Google Maps dan mengikuti petunjuk pada peta digital tersebut.

Secara umum, dari pusat kota Bandung, wisatawan bisa langsung menuju ke exit tol di Ngamprah dan terus mengikuti petunjuk menuju Padalarang/Cikalong/Cianjur. Perjalanan dilanjutkan dengan mengambil rute Padalarang - Simpang Cisarua, yang akan membawa wisatawan ke Jalan Kolonel Masturi di Cisarua. Dengan mengikuti rute tersebut, wisatawan akan tiba di The Nice Park Bandung.

The Nice Park BandungFacebook Resmi The Nice Park BandungImage credit: Facebook Resmi The Nice Park Bandung

Jam operasional dan harga tiket The Nice Park Bandung

Operasional taman bermain keluarga ini berlangsung sepanjang minggu, dari hari Senin hingga Minggu. Sedangkan jam bukannya adalah pukul 9.00 hingga 17.00 WIB pada Hari Senin - Jumat, dan 8.00 hingga 17.45 pada hari Sabtu dan Minggu.

Untuk masuk ke The Nice Park Bandung, Ada pilihan jenis tiket yang bisa disesuaikan dengan rencana kunjungan. Tiket reguler anya mencakup akses masuk ke area wisata tersedia dengan harga 30.000 IDR per orang. Dengan tiket ini, pengunjung dapat menikmati keindahan taman dan berbagai fasilitas umum yang disediakan.

Juga tersedia tiket terusan, mencakup akses masuk ke area wisata dan playground, dengan harga 60.000 IDR per orang. Dengan tiket terusan, pengunjung bisa menikmati berbagai permainan di playground.

Facebook Resmi The Nice Park BandungImage credit: Facebook Resmi The Nice Park Bandung

Aktivitas yang bisa dilakukan di sini

Ada banyak aktivitas liburan bersama keluarga yang bisa dilakukan di sini Salah satu yang menarik adalah bercengkrama dengan berbagai hewan lucu di area mini zoo yang ramah anak.

Di sini, pengunjung bisa melihat berbagai jenis hewan yang dipisahkan berdasarkan habitat aslinya, mulai dari aneka jenis burung, kambing Pigmy, kura-kura, iguana, rubah Amerika Utara, hingga sapi Fleckvieh dari Pegunungan Alpen di Eropa.

Selain melihat, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu dan unik ini, menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan.

Selain mini zoo, ada area playground dengan berbagai wahana permainan. Wahana yang tersedia antara lain ayunan, rainbow slide, mobil bombom car, dan jungkat-jungkit.

Kesiapan fasilitas dan infrastruktur

Fasilitas di tempat ini sangat lengkap. Pengunjung bisa menemukan masjid yang nyaman, toilet bersih, area parkir yang luas, hingga food court dengan berbagai pilihan kuliner yang siap memanjakan lidah pengunjung.

Pengalaman seru lainnya yang ditawarkan oleh The Nice Park Bandung adalah berbagai wahana dan fasilitas yang cocok untuk seluruh keluarga. Misalnya, Sky Bridge yang membentang di antara dua bukit menawarkan pemandangan indah dan spot foto yang Instagramable.

Untuk yang mencari sensasi lebih, ada wahana adrenalin seperti Flying Fox, Jembatan Lompat, Giant Swing, dan Rainbow Slide. Pengunjung juga bisa menyewa E-Bike untuk berkeliling. Ada juga berbagai kuliner di restoran, food court, dan snack corner yang menyajikan beragam menu menggugah selera.

Baca juga: Cara Beli Tiket Whoosh Yang Harus Kamu Tahu

Menarik untuk dikunjungi bersama anak-anak, bukan? Agendakan perjalanan kamu ke The Nice Park Bandung sekarang juga, ya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru