Resort Di Maldives Dengan Harga Terjangkau dan Pemandangan Fantastis

Maldives atau yang biasa disebut sebagai Maladewa bak surga terapung di Samudra Hindia. Kepulauan ini terdiri dari beberapa atol dan terkenal dengan pemandangan indahnya. Apalagi bila kamu adalah penyuka olahraga air, maka Maldives perlu dikunjungi minimal sekali dalam hidupmu. Tidak sulit untuk mencari restoran atau butik untuk berbelanja di Maldives. Untuk bermalam pun ada banyak pilihan dan bila kamu ingin penginapan yang lebih ekonomis, terdapat resort di Maldives dengan harga menarik. Resort-resort ini menyediakan tipe kamar yang harganya terjangkau, pas untuk kamu yang ingin merasakan nikmatnya liburan di Maldives. Baca rekomendasinya di TripZilla Indonesia di bawah ini!

Baca Juga: Wisata Kazakhstan, Negara Eksotis Bebas Visa Bagi WNI

1. Berfoto di akuarium cantik di Hurawalhi Island Resort

Image credit: Traveloka

Hurawalhi Island Resort menawarkan fasilitas unik yaitu restoran dengan akuarium raksasa yang cantik banget. Bila kamu ingin bersosialisasi dengan pengunjung lainnya, bergabunglah di arena olahraganya yang menyediakan lapangan tenis dalam dan luar ruang, pusat permainan, biliar dan pusat kebugaran. Tetapi bila tujuan liburanmu adalah untuk menyepi mencari ketenangan, maka membaca buku di perpustakaan atau mengudap di poolside bar bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan. Banyak tamu memberikan ulasan bagus, jadi kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas resort ini.

Lokasi: Uthuru, Maldives

BOOKING DI SINI

2. Sun Siyam Vilu Reef, resort di Maldives yang sarat sarana hiburan

Image credit: Traveloka

Kalau ingin liburan dengan berbagai kegiatan menarik, maka Sun Siyam Vilu Reef dapat dilirik. Selain memiliki pilihan kamar yang harganya cukup terjangkau, resort ini pun dilengkapi dengan banyak fasilitas. Mandi matahari Maldives bisa dilakukan sambil berenang di kolam luar ruangnya yang punya banyak tempat berjemur atau di taman. Sore hari dapat dihabiskan dengan menjajal spa dan sauna yang ada. Ketika malam hari tiba, kamu bisa menyiapkan barbeque untuk makan malam. Siapa yang bisa menolak pemandangan sebagus ini?

Lokasi: Medhu, Maldives

BOOKING DI SINI

3. Banyan Tree Vabbinfaru, cocok bagi kamu yang liburan sambil bekerja

Image credit: Traveloka

Berbagai fasilitas yang ada membuat Banyan Tree Vabbinfaru menjadi resort yang tepat untuk kamu yang work from anywhere. Atau ada proyek dadakan yang perlu diselesaikan saat liburan? Bisa diselesaikan di sini dengan fasilitas komputer hingga ruang pertemuan yang tersedia. Setelah itu, hilangkan penatmu dengan menghabiskan waktu di tempat piknik dan bersantai di kamar uap. Mengudap di kedai kopi atau berjalan-jalan sore untuk membeli oleh-oleh pun dijamin terasa berbeda dengan panorama laut di sekelilingmu.

Lokasi: Kaafu Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

4. Awas gagal move on kalau menginap di Centara Ras Fushi Resort & Spa

Image credit: Traveloka

Menyediakan kamar-kamar cantik yang menghadap ke laut, Centara Ras Fushi Resort & Spa pas buatmu yang ingin menghabiskan waktu di luar ruang. Siapkan baju renang yang keren untuk bersantai menikmati pantai pribadi di cabana dan sun lounger. Kalau tidak mau kelaparan, kamu bisa sekaligus jajan di poolside bar sambil nongkrong cantik. Di resort ini juga ada taman yang asrinya menyejukkan mata. Pulang dari sini, pikiran dan tubuh akan terasa sama plongnya.

Lokasi: Kaafu Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

5. Benamkan kakimu di putihnya pasir di LUX* South Ari Atoll

Image credit: Traveloka

Puas-puaslah mencuci mata dengan laut yang tidak berbatas dan pasir putih lembut selama menginap di LUX* South Ari Atoll. Kamar dengan desain yang keren akan membuatmu antusias setiap hari selama berada di resort ini. Berendam di bak air panasnya sambil menatap langit senja yang memerah akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Setiap sudut di resort ini juga bagus untuk diabadikan dan dipamerkan di media sosial. Siapa yang tidak iri dengan liburan di tempat segaya ini?

Lokasi: Southern Ari Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

6. The Residence Maldives, resort di Maldives dengan pelayanan memuaskan

Image credit: Traveloka

Banyak pengunjung yang memberi ulasan positif untuk pelayanan dan kolam renang di The Residence Maldives. Bila kamu berlibur bersama si kecil, ada pula area bermain anak-anak agar si kecil tidak bosan. Namun tentu kamu bisa mengajaknya menikmati kolam renang luar ruang bersama-sama. Waktu bersama keluarga pun akan terasa makin berkualitas dengan menjajal olahraga banana boat, snorkeling atau beryoga bersama. Kalau ingin acara bersantap yang berkesan, jadwalkan makan bersama di tepi pantai sambil melihat deburan ombak. Mantap!

Lokasi: Mathi-Dhekunu, Maldives

BOOKING DI SINI

7. Untuk yang anti repot, menginap dekat bandara di Bandos Maldives

Image credit: Traveloka

Bandos Maldives punya jarak yang relatif dekat dari bandara sehingga memudahkan mobilitasmu. Selain bisa menghemat ongkos transportasi, resort ini pun ramah anak. Ada klub untuk anak-anak, jasa pengasuh anak hingga kolam untuk anak sehingga si kecil pun bisa nyaman berlibur. Bila kamu dan pasangan ingin menikmati waktu sambil menatap indahnya laut, ada bar di tepi pantai yang asyik untuk duduk sejenak. Sekeluarga pun bisa menghabiskan waktu dengan seru di ruang permainan yang tersedia.

Lokasi: Kaafu Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

8. Villa Nautica Paradise Island Resort, resort di Maldives yang bikin serasa bulan madu terus

Image credit: Traveloka

Desain resort dan pemandangan di luar yang sama-sama indah membuat liburanmu di Maldives bak bulan madu. Meski demikian, resort ini tetap menyenangkan untuk dikunjungi bersama sahabat lho! Villa Nautica Paradise Island Resort pun berlokasi dekat dengan Wavy Navy Kids Club dan titik untuk melihat matahari terbit. Lalu dengan menyewa perahu, kamu bisa tiba dengan mudah di Lankan Finolhu Manta Point. Tidak perlu repot mencari jasa untuk berkeliling Maldives, tinggal hubungi saja pengelola yang ada di resort.

Lokasi: Kaafu Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

9. Kurumba Maldives, kombinasi segala hal yang asyik di Maldives

Image credit: Traveloka

Kurumba Maldives dikenal berkat pelayanannya yang baik. Lokasinya pun strategis karena tidak jauh dari Bandara Internasional Velana. Setelah tiba di resort, kamu pun dapat segera melepas semua lelah dengan mengisi perut di restorannya. Ada pula fasilitas mainan, kolam renang dan klub untuk si kecil agar sekeluarga sama-sama bergembira. Kamu pun bisa menguji kemampuan bermain biliar hingga trampolin di fasilitas olahraganya. Selain semua fasilitas menarik ini, harga kamarnya pun terjangkau, jadi bisa menghemat anggaranmu deh!

Lokasi: Kaafu Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

10. Bersenang-senang sepanjang hari di Fushifaru Maldives

Image credit: Traveloka

Menginap di Fushifaru Maldives, jangan sia-siakan kesempatan bergembira sepanjang hari. Satu hari akan berlalu tanpa terasa dengan berbagai fasilitas di sini. Siapkan dirimu untuk mendayung kano dan mengarungi laut di sekitar resort yang tenang. Kalau sudah lelah berolahraga air, tentu yang paling enak adalah memijat tubuh di spa dan berdiam di kamar uap. Mengisi malam hari dengan berkaraoke ria atau memijat kepala di salon bakal membuat penghujung harimu terasa nikmat.

Lokasi: Uthuru, Maldives

BOOKING DI SINI

11. Vilamendhoo Island Resort & Spa, bukan hanya warna biru yang ada di sini

Image credit: Traveloka

Menginap di Vilamendhoo Island Resort & Spa akan membuatmu terbuai dengan keindahan alamnya. Perpaduan hijau dari asrinya tumbuhan dan birunya langit dan laut akan mengisi pandanganmu. Selain fasilitas lengkap untuk si kecil, kamu pun dapat mengisi waktu dengan berbelanja di sini. Jangan lupa mengabadikan setiap waktu yang kamu lewatkan terutama saat matahari terbenam karena pemandangannya luar biasa. Liburanmu di Maldives pun dijamin semakin mengesankan.

Lokasi: Southern Ari Atoll, Maldives

BOOKING DI SINI

12. You & Me Maldives, resort di Maldives yang pas untuk pasangan

Image credit: Traveloka

Ingin punya waktu berkualitas di tempat yang juga berkualitas bersama pasanganmu? You & Me Maldives adalah jawabannya. Resort ini dirancang untuk jadi tempat yang romantis dan kamu bisa menemukan sudut-sudut foto yang kece. Restoran H2O dengan akuarium raksasanya pun akan memberikan pengalaman bersantap seru. Makan sambil melihat lion fish dan hiu akan membuatmu terpesona. Seru kan?

Lokasi: Uthuru, Maldives

BOOKING DI SINI

13. Merasakan pengalaman pulau yang menarik di Dreamland Unique Sea and Lake Resort Spa

Image credit: Traveloka

Sesuai namanya, Dreamland Unique Sea and Lake Resort Spa menawarkan pengalaman liburan yang unik. Di mana lagi ada resort yang mempunyai danau untuk kamu nikmati? Selain pemandangan danau yang menyegarkan, jalan setapaknya pun rimbun dengan pepohonan dan membuat suasana semakin terasa adem. Menginap di sini bagi pencari ketenangan bakal terasa seperti surga. Mungkin saat tiba saatnya pulang, kamu bakal susah melupakan pengalaman di tempat ini.

Lokasi: Uthuru, Maldives

BOOKING DI SINI

Baca Juga: Lokasi Hiking Populer Korea Selatan, Bikin Tubuhmu Makin Bugar

Pesona Maldives dan resort-resortnya sulit untuk ditolak bukan? Apalagi Maldives termasuk negara bebas visa bagi pemegang paspor Indonesia. Agendakan pergi ke Maldives bersama teman-teman atau keluargamu yuk!

Preview image credit: Walkerssk | Pixabay

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Lydia Kristiani

Penjelajah dunia dan pecinta kata. Senang meluangkan waktu untuk teman, hewan dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG)

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru