RedDoorz Medan Terbaik Dengan Harga Terjangkau

RedDoorz menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan jika kamu ingin mencari penginapan murah di berbagai wilayah di Indonesia. Selain ada berbagai pilihan tipe akomodasi, fasilitas yang tersedia juga mumpuni. Hal Ini juga berlaku jika kamu pergi ke Medan, baik untuk kepentingan bisnis ataupun liburan. RedDoorz Medan ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk akomodasi kegiatan kamu. Lihat beberapa pilihan RedDoorz Medan terbaik Dan populer rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. RedDoorz Plus @ Jalan Juanda Medan

Reddoorz MedanImage credit: Traveloka

Yang Ingin berkunjung ke Medan Maimun, akomodasi ini bisa menjadi pilihan Yang menarik. Bukan hanya karena lokasinya yang di pusat Kota Medan, dekat dengan Masjid Al Mashup dan Sun Plaza Medan, tapi juga harganya relatif terjangkau. Bahkan, dengan rate per malam yang ditawarkan, fasilitas yang didapat terbilang memadai.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No.3h, RT.02, Sukaraja, Kec. Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20159, Medan Maimun, Medan, Sumatra Utara, Indonesia, 20159

BOOKING DI SINI

2. RedDoorz Plus @ Simpang USU Medan

RedDoorz MedanTravelokaImage credit: Traveloka

Yang Ingin mengunjungi Universitas Sumatera Utara, penginapan ini bisa dipilih. Lokasinya strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk Universitas Sumatera Utara. Selain itu, fasilitas akomodasi ini juga lengkap, termasuk rooftop untuk bersantai.

Lokasi: Jalan Jamin Ginting simpang kampus usu No.139, Beringin, Medan City, North Sumatra, Indonesia, Medan Baru, Medan, Sumatra Utara, Indonesia, 20132

BOOKING DI SINI

3. RedDoorz Premium @ Setyabudi Medan

RedDoorz MedanTravelokaImage credit: Traveloka

Ingin bersantai di kamar yang luas, atau samil ngadem dan berenang di kolam renang yang disediakan akomodasi, bisa banget! Penginapan ini tak hanya berada di lokasi yang strategis, fasilitasnya juga wah, termasuk kolam renang. Yang patut Jadi Perhatian adalah kamarnya yang super luas. Asyiknya, dengan semua keunggulan yang ditawarkan, rate per malam masih ramah di kantung.

Lokasi: Jalan Bunga Wijaya Kesuma IV, Setiabudi, Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Medan Selayang, Medan, Sumatra Utara.

BOOKING DI SINI

4. RedDoorz Plus near Kualanamu Airport

TravelokaImage credit: Traveloka

Nah, penginapan ini pas buat kamu yang mencari hotel transit dekat Bandara Kualanamu. Fasilitasnya memadai, termasuk AC dan WiFi gratis, sedangkan aksesnya juga mudah ke berbagai lokasi Di sekitaran Bandara Kualanamu.

Lokasi: Jln. Stasiun Aras Kabu, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20552, Medan, Deli Serdang, Sumatra Utara, Indonesia, 20552

BOOKING DI SINI

5. Travel Biz Hotel Medan Mitra RedDoorz

TravelokaImage credit: Traveloka

Satu lagi penginapan di pusat Kota Medan yang bisa dipilih. Hotel dengan konsep modern ini juga menawarkan atmosfer yang cozy Dan fasilitas lengkap. Interior yang ada juga terkesan berkelas. Lokasi hotel juga tepat di jantung Kota Medan, dekat dengan berbagai fasilitas umum, seperti Yang Lime Plaza, Stasiun Medan dan Masjid Al Mashun.

Lokasi: Jalan Sutrisno, , Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area, Medan Area, Medan, Sumatra Utara, Indonesia, 20211

BOOKING DI SINI

Baca juga: 10 Hotel Murah Di Medan Dengan Fasilitas Komplet Untuk Akomodasi Liburan

Daftar RedDoorz Medan di atas masih bisa terus berkembang. Ada rekomendasi buat kami untuk memasukkan penginapan RedDoorz favorit kamu dalam daftar ini?

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru