RedDoorz Malang Populer Untuk Akomodasi Murah Meriah

Cari penginapan murah di Malang bukanlah hal yang sulit. Ada banyak pilihan akomodasi dengan harga terjangkau, namun tidak mengorbankan kenyamanan dan fasilitas. RedDoorz Malang ini adalah beberapa opsi yang bisa dipertimbangkan untuk penginapan murah meriah, nyaman dengan fasilitas memadai. Cek daftarnya di bawah ini, ya!

1. San Hotel Fif Fa Malang by RedDoorz

RedDoorz MalangImage credit: Traveloka

Salah satu penginapan murah di Malang yang bisa dipertimbangkan adalah San Hotel Fif FA Malang by RedDoorz ini. Lokasinya relatif strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum di Kota Malang, termasuk rumah sakit, mall hingga terminal. Akses menuju ke berbagai spot wisata juga mudah. Sedangkan fasilitas akomodasi juga memadai, termasuk kamar ber-AC dan WiFi gratis.

Lokasi: Jalan Pisang Kipas, No.A2, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65141

BOOKING DI SINI

2. Sans Hotel Fif Fa Premiere Malang by RedDoorz

RedDoorz MalangImage credit: Traveloka

Berada di kawasan Lowokwaru, akomodasi murah yang tidak murahan ini nyaman untuk ditinggali. Tempat tidurnya nyaman, dan fasilitasnya juga relatif lengkap, pas untuk yang mencari penginapan minimalis dengan harga terjangkau. Lokasi Sans Hotel Fif Fa Premiere Malang by RedDoorz ini juga mudah dijangkau dari berbagai destinasi.

Lokasi: Jl Sigura - Gura, No.8, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65149

BOOKING DI SINI

3. RedDoorz Syariah near Transmart MX Malang

RedDoorz MalangImage credit: Traveloka

Luas dan nyaman, itulah kesan pertama yang muncul mengenai akomodasi ini. Kamarnya juga cozy, bersih dan menarik untuk jadi tempat beristirahat selamat liburan di Malang. Akses ke berbagai tempat, termasuk Universitas Brawijaya Malang dan Malang Town Square, juga mudah, bahkan bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Lokasi: Jl. Sigura - Gura No.6, Rt 001/007 Sumbersari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65145

BOOKING DI SINI

4. Sans Hotel Bobosini Malang By RedDoorz

TravelokaImage credit: Traveloka

Bagi yang mencari penginapan murah penuh warna, Sans Hotel Bobosini Malang by ReDoorz ini bisa jadi pilihan. Interior kamarnya minimalis, juga penuh warna, pas untuk jadi latar berfoto. Kamarnya juga nyaman untuk ditinggali, pas untuk yang liburan tipis--tipis bersama pasangan.

Lokasi: Jl Borobudur No 86, Mojolangu, Lowokwaru, Malang, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65142

BOOKING DI SINI

5. RedDoorz near Jawa Timur Park 2

TravelokaImage credit: Traveloka

Akomodasi ini bisa jadi pilihan untuk Yang Ingin liburan ke Jawa Timur Park 2. Aksesnya relatif dekat dengan destinasi wisata populer di Batu tersebut, juga SKYDOME Batu yang populer. Sementara fasilitasnya relatif lengkap dan mendukung apapun aktivitas yang kamu rencanakan. AC dan WiFi tersedia, dengan berbagai pilihan kamar yang menarik.

Lokasi: Jalan Matoa No.1, Sisir, Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65315

BOOKING DI SINI

Baca juga: 7 Airbnb Batu Malang Super Cozy Dan Asyik, Pas Jadi Akomodasi Liburan Keluarga

Punya rekomendasi RedDoorz Malang lain yang tak kalah keren, nyaman dan murah?

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru