Hotel Terbaik Untuk Melihat Balapan F1 GP Singapura

Singapura menawarkan berbagai atraksi yang memukau, hidangan lokal yang lezat, dan penawaran menarik. Tidak jeran jika kota ini tetap menjadi salah satu tujuan wisata terbaik di dunia. Dan, dalam beberapa pekan ke depan, Singapura akan menjadi tuan rumah balapan F1 GP Singapura.

Diiringi oleh sejumlah pesta setelahnya yang seru dan pertunjukan langsung yang menakjubkan, ini jelas merupakan salah satu acara terbesar tahun ini yang tidak boleh kamu lewatkan! Manjakan diri dalam kenyamanan yang tak tertandingi di salah satu hotel terbaik di tepi lintasan yang menawarkan pemandangan panorama balapan malam Formula 1 yang paling dinantikan musim ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang hotel-hotel terbaik yang bisa kamu pesan untuk balapan F1 GP Singapura.

1. Grand Park City Hall

Hotel melihat F1 GP singapuraImage credit: Traveloka

Pilihan hotel terbaik di Singapura yang sangat baik bagi tamu yang ingin menyaksikan balapan F1 GP Singapura dari kamar adalah Grand Park City Hall. Ada banyak hal yang bisa dilakukan Di dekat akomodasi ini selain melihat balapan, seperti berbelanja di Raffles City Shopping Center, jalna-jalan di Peninsula Plaza, dan mengunjungi Galeri Nasional Singapura yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV layar datar, fasilitas pembuat kopi, minibar, kamar mandi pribadi, dan pemandangan Fort Canning Park atau Clarke Quay yang menakjubkan. Selain itu, tamu yang ingin menikmati suguhan lezat tidak perlu bepergian jauh karena terdapat empat pilihan tempat makan yang luar biasa di lokasi.

Lokasi: 10 Coleman Street, Marina Bay, Singapore, 179809

BOOKING DI SINI

2. Swissotel The Stamford - Harborview Room

Hotel melihat GP F1 singapuraTravelokaImage credit: Traveloka

Swissotel the Stamford, hotel terbaik yang berlokasi ideal di sebelah Turn Nine dari arena balap F1 GP Singapura, menawarkan salah satu pemandangan Marina Bay Street Circuit yang paling didambakan.

Semua kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan pembuat kopi, sementara beberapa di antaranya dilengkapi dengan kenyamanan modern terbaik seperti dok iPod dan sistem hiburan BOSE.

Fasilitas spa dan kolam renang yang indah pasti akan menarik bagi tamu yang ingin benar-benar bersantai selama menginap. Para pecinta kuliner juga akan dimanjakan dengan pilihan 15 restoran dan bar di lokasi yang menyajikan beragam hidangan lezat. Pilihan kulinernya dari hidangan lokal Peranakan dan Kanton hingga hidangan Jepang dan Prancis. New Asia Bar, yang terletak di 71 lantai di atas kota, juga menjadi tuan rumah bagi beberapa pesta Formula Satu paling populer di kota ini.

Lokasi: 2 Stamford Road, Marina Bay, Singapore, 178882

BOOKING DI SINI

3. Carlton Hotel Singapore, Premium Double Room

Hotel melihat F1 GP SingapuraTravelokaImage credit: Traveloka

Terletak di lokasi utama, hotel ini hanya berjarak 211 meter dari Stasiun MRT Bras Basah dan 400 meter (1312,34 kaki) dari Stasiun MRT City Hall dan Pusat Perbelanjaan Raffles City. Hotel ini juga berjarak kurang dari 1000 meter dari tempat-tempat populer seperti Museum Nasional Singapura, Suntec Singapore Convention Center and Esplanade, dan Esplanade - Theaters on the Bay.

Kamar-kamarnya bergaya kontemporer, dilengkapi dengan AC dan TV kabel. Kamar mandi pribadinya juga memiliki bathtub. Hotel ini memiliki akses ke kolam renang luar ruangan, Club Lounge, dan meja resepsionis 24 jam yang menawarkan layanan penukaran mata uang dan pramutamu. Kamu juga bisa menikmati pijat atau perawatan wajah di spa.

Lokasi: 76 Bras Basah Road, Marina Bay, Singapore, 189558

BOOKING DI SINI

4. Fairmont Singapore -Deluxe Harborview Room

TravelokaImage credit: Traveloka

Terletak di dalam kompleks Raffles City, berdekatan dengan Turn Nine dari sirkuit jalanan Marina Bay Street Circuit untuk F1 FP Singapura, terdapat Fairmont Singapore. Hotel mewah ini menawarkan enam pilihan tempat makan dan kolam renang luar ruangan. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai kenyamanan modern dan beberapa di antaranya menawarkan pemandangan tepi laut Marina Bay yang memukau.

Jika kamu menginginkan sedikit perawatan ekstra, Willow Stream Spa akan memberikan sentuhan yang sempurna dengan fasilitas pusat kebugaran dan perawatan tubuh yang menenangkan. Manfaatkan lokasi utama hotel untuk mengunjungi berbagai objek wisata di pusat kota atau pusat perbelanjaan mewah di dekatnya.

Lokasi: 80 Bras Basah Road, Marina Bay, Singapore, 189560

BOOKING DI SINI

5. The Fullerton Hotel Singapore

TravelokaImage credit: Traveloka

Hotel terbaik di Singapura ini menawarkan pemandangan cakrawala Singapura, Marina Bay, dan Sirkuit F1 GP Singapura yang menakjubkan. Lokasinya juga strategis, hanya 5 menit dari Clarke Quay dan Boat Quay, 25 menit dari Bandara Internasional Changi, dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun MRT Raffles Place.

Kamu bisa berenang di kolam renang tanpa batas di hotel atau angkat beban di pusat kebugaran. Fullerton Spa juga buka untuk relaksasi kamu dengan berbagai perawatan pemulihan.

Lokasi: 1 Fullerton Square, Marina Bay, Singapore, 049178

BOOKING DI SINI

Baca juga: Voice Of Baceprot Ikut Semarakkan Gelaran F1 GP Singapura

Sudah punya pilihan hotel untuk melihat balapan F1 GP Singapura? Pesan sekarang karena sebagian besar dari hotel-hotel tersebut cepat terisi.

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru