Hotel Kapsul Bali Untuk Akomodasi Liburan Minimalis Kamu

Bali menarik wisatawan dari seluruh dunia. Ini menjadi hal yang lumrah karena Bali menawarkan banyak keindahan alam, mulai dari pemandangan laut yang luar biasa,pantai yang masih asli dan terumbu karang indah hingga pegunungan berapi yang berhutan. Para pecinta sejarah akan menemukan kuil-kuil laut yang bersejarah dan upacara-upacara tradisional yang penuh warna disertai dengan tarian-tarian dramatis dan kehidupan malam yang menarik. Bali juga memiliki banyak pilihan akomodasi mulai dari resor dan vila mewah hingga wisma dan hotel kapsul yang terjangkau. Jika kamu berencana mengunjungi daerah ini dan membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan terjangkau, teruslah membaca untuk melihat daftar hotel kapsul Bali dengan kualitas terbaik.

1. Kultur Umalas (mulai dari 349,174 IDR)

Hotel kapsul baliImage credit: Traveloka

Kultur Umalas adalah hotel kapsul Bali yang dirancang secara ergonomis yang terletak di Canggu. Pantai Batu Bolong dan La Laguna Bali berjarak sekitar 2 km (1,2 mil) dari hotel, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai berjarak 9 km.

TravelokaImage credit: Traveloka

Hotel ini memiliki unit kapsul yang ringkas namun nyaman yang dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi dan AC. Kamu juga akan menemukan kamar dengan dua tempat tidur single dan kamar mandi pribadi.

Kamar mandi bersama di hotel ini terawat dengan baik dan dilengkapi dengan perlengkapan dasar yang cukup. Hotel ini juga memiliki area kerja yang luas serta internet berkecepatan tinggi. Para tamu bebas menggunakan dapur bersama untuk menyiapkan makanan mereka sendiri.

BOOKING DI SINI

2. Borough Capsule Hostel Bali (Mulai dari 197,521 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Hotel kapsul yang indah ini terletak di Legian, hanya sepelemparan batu dari Pantai Double Six. Akomodasi ini adalah salah satu lokasi yang sempurna untuk merasakan Bali yang autentik karena dekat dengan segala hal.

Hotel kapsul baliImage credit: Traveloka

Hotel ini menawarkan desain interior penuh gaya yang merupakan perpaduan antara bilik-bilik kayu dengan perabotan berwarna-warni yang dirancang secara ergonomis. Nikmati fasilitas seperti atap gedung yang dilengkapi dengan kolam renang, teras, bar, dan pemandangan pantai yang menakjubkan. Unit-unitnya ber-AC dan dilengkapi dengan meja kerja yang dapat dilipat.

BOOKING DI SINI

3. Stellar Capsules

TravelokaImage credit: Traveloka

Stellar Capsules menawarkan akomodasi artistik yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Pantai Double Six. Di seluruh area hotel, kamu akan menemukan gambar-gambar unik di dinding yang menjadi latar belakang yang bagus untuk berfoto.

Hotel kapsul baliImage credit: Traveloka

Agar masa inap kamu semakin nyaman, hotel ini juga memiliki restoran, bar, lounge bersama, dan tempat parkir yang aman. Kamar kapsul dilengkapi tempat tidur, loker pribadi, dan fasilitas kamar mandi bersama. Fasilitas lainnya termasuk wifi gratis, teras, dan kolam renang.

BOOKING DI SINI

4. QB Sleep Capsule Hotel

TravelokaImage credit: Traveloka

Hostel modern yang kompak ini terletak di Bali, hanya beberapa menit berkendara ke pusat kota. Hostel ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat yang wajib dikunjungi di kota ini serta pusat perbelanjaan, restoran, dan hiburan malam.

Hotel kapsul baliImage credit: Traveloka

QB Sleep Capsule Hotel menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik, bersih, dan lingkungan yang damai. Para tamu memiliki akses bersama ke area-area seperti unit kapsul ber-AC, area tempat duduk, loker penyimpanan, dan kamar mandi. Area merokok yang tersedia di properti.

BOOKING DI SINI

5. Capsule Inn Bali

TravelokaImage credit: Traveloka

Menginaplah di hotel kapsul Bali yang cantik ini. Hotel ini memiliki semuanya, mulai dari unit kapsul yang ditata apik hingga layanan resepsionis yang sangat baik. Unit-unitnya ber-AC dan dilengkapi dengan port USB, lampu LED, kasur yang nyaman, dan seprai yang hangat. Kamar mandinya terawat dengan baik dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi yang cukup.

Ada juga area tempat duduk di mana kamu bisa bersantai untuk menikmati pemandangan atau menyelesaikan pekerjaan. Hotel ini dekat dengan area perbelanjaan, restoran, Pantai Double Six, dan kehidupan malam yang menarik.

BOOKING DI SINI

Baca juga: Hostel Di Kuta Untuk Akomodasi Murah

Semakin banyak opsi akomodasi murah untuk kamu bisa liburan ke Bali, bukan? Yuk booking hotel kapsul Bali pilihan kamu sekarang juga!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru