Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Yang Bisa Kamu Pilih

Sudah punya akomodasi saat liburan ke Bali? Jika belum, tidak ada salahnya mempertimbangkan menginap di sekitar Bandara Internasional Ngurah Rai. Pertimbangan utamanya tentu karena faktor akses yang mudah setelah tiba di Bali. Bingung dengan pilihannya? Jangan khawatir, TripZilla Indonesia menawarkan sejumlah opsi hotel dekat Bandara Ngurah Rai, dari yang harganya ratusan ribu hingga jutaan, dengan standar yang bisa kamu tentukan sendiri. Cekidot, ya!

1. Balira Airport Hotel (Mulai dari 383,016 IDR)

Image credit: Traveloka

Berada di kawasan Kuta, Balira Airport Hotel bisa jadi pertimbangan kamu untuk menentukan hotel dekat Bandara Ngurah Rai. Fasilitasnya lengkap, termasuk restoran, kolam renang dan jaringan internet nirkabel di seluruh area. Harganya juga relatif terjangkau.

Alamat: Jln Mandala 2 No. 10X, Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

2. Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport (Mulai dari 1.012,897 IDR)

Hotel dekat Bandara Ngurah raiImage credit: Traveloka

Hotel bintang tiga Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport ini bisa jadi pilihan jika kamu mengedepankan standar pelayanan berkelas. Fasilitasnya memiliki kualitas yang baik dan memadai, pilihan kamarnya juga beragam, termasuk berbagai opsi pilihan pemandangan dari kamar. Lokasinya juga relatif dekat, termasuk ke Pantai Kuta dan banyak destinasi wisata populer lainnya.

Image credit: Traveloka

Alamat: Jalan Airport Ngurah Rai No. 7 Kuta, Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

3. HARRIS Hotel Kuta Tuban Bali (Mulai dari 1.223.140 IDR)

Hotel dekat Bandara Ngurah raiImage credit: Traveloka

HARRIS Hotel Kuta Tuban Bali menawarkan layanan berkualitas dan servis mengesankan dengan standar hotel bintang empat. Fasilitasnya tak perlu diragukan lagi. Lokasinya juga strategis, dan menjadi salah satu hotel dekat Bandara Ngurah Rai terbaik.

Alamat: Jalan Dewi Sartika, Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

4. The Kanjeng Hotel Kuta (Mulai dari 244.318 IDR)

Image credit: Traveloka

Berjarak 700-an meter dari Bandara Ngurah Rai, The Kanjeng Hotel Kuta bisa menjadi alternatif akomodasi dengan harga terjangkau. Meski begitu, fasilitasnya relatif lengkap dan memanjakan tamu, dari AC di setiap kamar, WiFi gratis, tempat tidur yang nyaman hingga restoran.

Alamat: Jalan Dewi Sartika No. 3 Kuta, Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

5. Bali Segara Hotel (Mulai dari 624.793 IDR)

Image credit: Traveloka

Hotel dekat Bandara Ngurah Rai ini memang tidak berada di pinggir jalan utama. Namun begitu, akomodasi yang asyik dan nyaman ini memiliki akses yang mudah dan fasilitas yang memadai sebagai akomodasi liburan, bahkan spot staycation. Setiap tamu memiliki akses ke restoran, kolam renang dan banyak fasilitas umum lainnya.

Alamat: Jalan Dewi Sartika Gang Nusa Indah 9 Tuban, Kuta, Badung, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

6. Jineswari Kuta by Kamara (Mulai dari 661.157 IDR)

Hotel dekat Bandara Ngurah raiImage credit: Traveloka

Salah satu hotel dekat Bandara Ngurah Rai lainnya yang bisa dipertimbangkan adalah Jineswari Kuta by Kamara. Sebagai hotel bintang dua, standar pelayanan staf termasuk mengesankan. Fasilitas kamar juga lengkap, termasuk kolam renang umum dan WiFi gratis.

Alamat: Jalan Dewi Sartika Gg. Satelit, Tuban, Kita, Badung, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

7. The Diana Suite Hotel (Mulai dari 758.678 IDR)

Image credit: Traveloka

Tamu yang pernah menginap di The Diana Suite Hotel mengaku terkesan, bukan hanya karena pelayanan, tapi juga fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan. Lokasi hotel juga strategis, memiliki akses mudah ke berbagai destinasi dan fasilitas umum, termasuk ATM dan fasilitas kesehatan.

Alamat: Jalan Puri Gerenceng 46B Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

8. The Radiant Hotel and Spa (Mulai dari 371,901 IDR)

Hotel dekat Bandara Ngurah raiImage credit: Traveloka

Masih di Jalan Puri Gerenceng, terdapat The Radiant Hotel and Spa yang tak kalah menarik untuk dipilih. Selain dekat dengan Bandara Ngurah Rai, hotel ini juga memiliki staf yang ramah dan bersahabat, menawarkan atmosfer yang tenang serta fasilitas lengkap. Dari restoran hingga kolam renang bisa diakses setiap tamu untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Alamat: Jalan Puri Gerenceng No. 46 Tuban, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

BOOKING DI SINI

Baca juga: Hostel Di Kuta Untuk Akomodasi Murah

Banyak pilihan hotel dekat Bandara Ngurah Rai yang menarik untuk dipilih sebagai akomodasi liburan kamu di Bali, kan? Booking sekarang juga, ya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru