RedDoorz Puncak Untuk Liburan Dengan Budget Terbatas

Ingin cari akomodasi yang baru, dengan harga terjangkau, tetap nyaman dan cozy saat liburan ke Puncak, Bogor? Well, RedDoorz Puncak ini bisa menjadi alternatif menarik untuk dipilih sebagai penginapan kamu di sesi liburan akhir pekan berikutnya.

Akomodasi dari RedDoorz dikenal sebagai penginapan dengan harga terjangkau, tanpa mengorbankan kenyamanan tamunya. Fasilitas yang tersedia juga memadai, dari kamar dengan tempat tidur yang relatif cozy hingga layanan WiFi gratis. Selain itu, ada banyak pilihan penginapan RedDoorz yang bisa dipilih di setiap kawasan, termasuk yang ada di Puncak.

Nah, buat kamu yang mempertimbangkan menginap di RedDooz Puncak, beberapa pilihan menarik ini bisa menjadi gambaran untuk dipertimbangkan. Lihat opsinya di bawah ini.

1. Urbanview Hotel Nerine's Glamping Village Cipanas by RedDoorz (Mulai dari 219,084 IDR)

RedDoorz PuncakImage credit: Traveloka

Akomodasi ini berada di lokasi yang strategis. Jika kamu berencana menghabiskan waktu di Kebun Raya Cibodas, atau Istana Presiden Bogor, maka penginapan ini menjadi pilihan tepat untuk ditempati. Fasilitas di ruangan juga memadai untuk bersantai, termasuk kasur besar dan jendela dengan pemandangan menarik.

Lokasi: Jl. Gn. Putri, Sukatani, Kec. Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, Indonesia, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253

BOOKING DI SINI

2. Urbanview Hotel Kampung Istal Megamendung Puncak (Mulai dari 250,543 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Di kawasan Megamendung, Urbanview Hotel Kampung Istal bisa masuk dalam pertimbangan akomodasi untuk dipilih. Selain bersih dan menawarkan kenyamanan di dalam dan luar ruangan, harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau untuk rate per malam. Fasilitas hiburan yang tersedia juga menarik, termasuk keberadaan kolam renang dalam ruangan.

Lokasi: Jalan Raya Puncak - Cianjur, No.26, Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Megamendung, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16770

BOOKING DI SINI

3. RedDoorz Syariah Plus near Tugu Bubur Ayam Cianjur (Mulai dari 138,111 IDR)

RedDoorz PuncakImage credit: Traveloka

Ingin penginapan minimalis dengan harga relatif terjangkau di Puncak, akomodasi ini layak dipertimbangkan. Bukan hanya karena harga rate per malam yang 100 ribuan, tapi fasilitasnya lengkap. Interior kamar juga terjaga dan bersih, memastikan setiap ruangan dirawat dan di-maintenance dengan baik.

Lokasi: Jalan Raya Pacet, Jalan Raya Pacet, , Cipendawa, Kecamatan Pacet, Pacet, Indonesia,, Cipanas, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 43253

BOOKING DI SINI

4. Urbanview Hotel Gria Astoeti 2 Cisarua Puncak by RedDoorz (Mulai dari 167,926 IDR)

RedDoorz PuncakImage credit: Traveloka

Di kawasan Kopo, Ciawi, akomodasi ini bisa menjadi sarana persinggahan yang Pas untuk liburan akhir pekan. Dekat dengan Taman Wisata Matahari dan air terjun Cilamber, penginapan ini memiliki beberapa pilihan tipe ruangan dan layanan. Namun bisa dipastikan semua ruangan menawarkan kenyamanan untuk beristirahat.

Lokasi: Jalan Megamendung - Ciawi, , Kopo, Kecamatan Cisarua, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

BOOKING DI SINI

5. RedDoorz near Pasar Cipanas (Mulai dari 128,144 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Berada di kawasan Cipanas, Puncak, RedDoorz ini juga berlokasi di lingkungan yang strategis karena dekat dengan Istana Kepresidenan dan Kebun Raya Cibodas. Fasilitas kamar juga lumayan memadai, pas untuk bersantai bersama keluarga. Pemandangan di luar kamar juga menarik, dan kamu bisa menjelejahi taman di sekitar penginapan.

Lokasi: Jl. Sindanglaya Cimacan Km. 41, Cipanas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253, Cipanas, Puncak, Jawa Barat

BOOKING DI SINI

Baca juga: Airbnb Puncak Yang Fasilitas Dan Vibenya Jauh Lebih Baik Dari Hotel

Sudah punya gambaran dan pilihan RedDoorz Puncak untuk akomodasi liburan akhir pekan berikutnya? Booking sekarang juga, ya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru