12 Nasi Pedas di Bali Yang Murah, Nikmat, dan Favorit Para Turis

Ayam betutu, sate lilit, hingga nasi campur mungkin sudah sering kamu dengar. Namun, bagaimana dengan nasi pedas khas Bali? Mungkin ada yang masih dengan nasi pedas yang kini sudah semakin populer di kalangan para turis di Bali. Nasi pedas adalah waruang nasi dengan aneka lauk seperti warteg dan punya ciri khas dari sambalnya yang sangat pedas.

Baca juga: 15 Makanan Khas Bali Halal Untuk Konsumsi Liburan Kamu

Nasi pedas tidak hanya surga bagi para pecinta pedas saja, tapi nasi pedas juga sering dikunjungi karena pilihan menu yang banyak, cita rasa lokal yang lezat, dan harganya cukup terjangkau. Warung nasi pedas di Bali juga banyak yang buka hingga tengah malam bahkan 24 jam non stop dan berikut rekomendasinya.

1. Nasi Pedas Ibu Andika yang buka 24 jam dan Halal

Nasi Pedas Ibu Andika Bali

Image credit: @wiradhini

Nasi Pedas Ibu Andika merupakan salah satu warung nasi pedas paling terkenal di kalangan turis ketika liburan di Bali. Bukan tanpa alasan, selain rasanya yang lezat warung nasi ini Halal dan buka setiap hari 24 jam sehingga kapanpun kamu lapar bisa datang ke sini.

Ada banyak lauk yang akan bikin kamu bingung karena bikin ngiler. Bagi buka pecinta pedas tak perlu khawatir, tersedia pula pilihan lauk yang tidak pedas dan aneka kerupuk yang bikin tambah nikmat.

Alamat: Jl. Blambangan No.55, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 24 jam

2. Nasi Pedas Ibu Hanif, warung Halal yang nikmat

Nasi pedas lainnya yang tak kalah populer lainnya adalah Nasi Pedas Ibu Hanif yang Halal. Ada banyak pilihan lauk yang lezat untuk kamu pilih sebagai teman nasi dan sambal. Mulai dari sayur, ayam rica, olahan seafood, hingga gorengan begitu nikmat ketika menyantap dengan sambal.

Tanpa sambal pun berbagai lauk di sini cukup pedas. Jadi untuk yang tidak terlalu kuat dengan pedas sebaiknya tanyakan dahulu tingkat kepedasan menu yang ingin kamu pilih kepada penjual dan pilih menu lainnya yang tidak pedas.

Alamat: Jl. Raya Kuta No.124, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka:
Setiap hari, 15.50-00.00

3. Warung Dua Putri Nasi Pedas Ayam Kampung dan tranport yang Halal

Berada di kawasan kuliner kaki lima, Warung Dua Putri Nasi Pedas Ayam Kampung ini dikenal Halal dan memiliki banyak kuliner di sampinya. Selain nasi pedas, kamu bisa berwisata kuliner secara maksimal dengan mencicipi ayam kremes, nasi goreng, hingga sate ayam yang semuanya pun Halal.

Alamat: Jalan Raya Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 08.00-21.00

4. Nasi Pedas Pak Haji Faris yang punya sambal hijau pedas

Jika sambal di warung nasi pedas lainnya di Bali adalah sambal merah, tidak dengan Nasi Pedas Pak Haji Faris. Mereka memiliki sambal hijau yang pedasnya nampol dan bikin nagih. Pelayanannya sangat ramah sehingga banyak orang yang datang dan kembali ke sini setelah merasakan kenikmatan dalam sepiring nasi pedas.

Alamat: Jl. Buana Raya, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 24 jam

5. Warung Nasi Pedas Bu Lilik, favoritnya para pecinta ayam yang Halal

Warung Nasi Pedas Bu Lilik Bali

Image credit: @warungnasipedasbulilik

Sudah puas makan ayam betutu dan rindu dengan aneka lauk sayur? Pergilah ke Warung Nasi Pedas Bu Lilik yang buka sejak pagi dan menjadi tempat makan sarapan yang nikmat. Pilihan ayam seperti ayam kare, bakar, dan juga goreng begitu menarik untuk melengkapi piringmu yang sudah penuh dengan sayur. Agar makin lengkap tambahkan sambal yang pedas dan bikin nagih.

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.209, Ubung, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 08.30-23.30

6. Nasi Pedas Kamila yang lokasinya strategis dan Halal

Berada di Jalan Raya Kuta yang selalu ramai dan strategis membuat Nasi Pedas Kamila mudah kamu temukan ketika berada di Bali. Tempat ini akan semakin ramai ketika jam makan siang dan makan malam. Untuk harga juga murah meriah sehingga juga menjadi favorit warga lokal, tak hanya wisatawan saja.

Alamat: Jl. Raya Kuta No.200, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 10.00-21.00

7. Warung Cabean yang ramah dompet

Warung Cabean juga dikenal dengan nasi pedas yang tak kalah lezat di Bali. Ada banyak pilihan lauk yang wajib kamu coba seperti cumi, ayam sambal matah, sop ikan tenggiri, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta pedas, jangan lupakan sambal yang pedas dan jadi favorit para pecinta pedas. Harganya pun cukup terjangkau dan ramah di dompet.

Alamat: Jalan Raya Kuta No. 84, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 07.00-22.00

8. Nasi Pedas Ibu Nur, kenikmatan dalam kesederhanaan

Meski tempatnya tak terlalu besar namun warung Nasi Pedas Ibu Nur ini selalu ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang lapar dan ingin merasakan sensasi pedas. Kulit pedas manis dan sambal adalah perpaduan terbaik yang harus kamu coba ketika makan di sini. Karena jam buka yang cukup singkat, maka datanglah saat makan sore atau malam.

Alamat: Jl. Raya Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 16.30-21.30

9. Nasi Pedas Bu Desi yang buka setiap saat

Nasi Pedas Bu Desi Bali

Image credit: @nasipedasbudesi

Berada di belakang Level 21 Mall, kamu bisa menemukan nasi pedas yang tak kalah ramai di Bali. Mulai dari sayur, perkedel, hingga ayam goreng wajib kamu cicipi ketika makan di sini. Sambal yang berada di mangkuk besar akan menantang dirimu untuk merasakan sendiri kepedasannya.

Alamat: Jl. Diponegoro, Pertokoan Genteng Biru Gg. I, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 24 jam

10. Warung Nasi Pedas Mbak Shanti yang punya pelayanan ramah

Tempat sederhana namun cita rasa luar biasa adalah gambaran dari Warung Nasi Pedas Mbak Shanti. Penjualnya juga dikenal ramah hingga membuat para pembeli menjadi lebih nyaman. Soal cita rasa tak perlu diragukan dan harganya juga ramah di dompet sehingga warung nasi pedas ini wajib kamu kunjungi ketika liburan di Bali.

Alamat: Jl. Majapahit Jl. Suli No.16, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 08.00-22.00

11. Warungku - Nasi Pedas Masakan Khas Gianyar, langganan para karyawan

Harga yang murah menjadi kelebihan dari warung nasi pedas yang ada di Denpasar, Bali ini. Selain turis dan bakcpacker, banyak pekerja kantor yang datang ke sini untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Tentu saja dengan banyaknya warga lokal yang datang cukup membuktikan bahwa tempat ini nikmat dan ramah dompet.

Alamat: Jl. Cokroaminoto, Ubung, kaja, Kota Denpasar, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 06.30-22.00

12. Rumah Makan Nasi Pedas Ibu Ayu yang bisa dikunjungi kapanpun

Buka setiap hari 24 jam membuat Rumah Makan Nasi Pedas Ibu Ayu ini selalu ramai dikunjungi oleh warga lokal dan wisatawan yang sedang berlibur di Bali. Pilihan menu yang beragam akan membuatmu bingung untuk memilihnya. Namun tak perlu khawatir karena semuanya enak dan akan semakin nikmat ketika menyantapnya dengan tambahan sambal yang pedas.

Alamat: Jl. Siligita Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kabupaten Badung, Bali
Jam buka: 
Setiap hari, 24 jam

Baca juga: 6 Tempat Makan Ayam Betutu Di Bali Untuk Sensasi Makan Pedas Yang Nikmat

Bagaimana para pecinta pedas, berani makan nasi pedas di Bali ini? Segera kunjungi Bali dan rasakan sensasi pedas yang nikmat dan bikin nagih!


Preview image credit: Widya Putri Puspitasari | Canva Pro

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru