Hotel Pet Friendly Bandung, Dijamin Bikin Anabul Senang

Bandung, Kota Kembang yang punya alam dan kuliner memikat, sering menjadi destinasi liburan warga Jakarta. Jarak yang dekat jadi salah satu alasan Bandung nyaman untuk dikunjungi berkali-kali. Bukan hanya pergi bersama teman, pasangan atau orangtua tapi bisa juga sambil membawa hewan peliharaan. Tidak heran karena di jaman sekarang, hewan kesayangan juga dianggap sebagai anggota keluarga dan ikut diajak berlibur. Untuk liburan yang nyaman, rekomendasi hotel pet friendly Bandung dari TripZilla Indonesia ini bisa jadi pilihan. Cek dulu di bawah ini ya!

Baca Juga: Tempat Makan 24 Jam di Bandung untuk Liburan Mengenyangkan

1. Halaman luas yang pas untuk anabul di Villa Kembar Lembang

Image credit: Traveloka

Villa Kembar Lembang masuk ke daftar pertama tempat penginapan yang nyaman untuk anabulmu. Asyiknya, kamu bisa membawa hewan peliharaan baik yang berukuran kecil atau besar. Halaman rumput yang luas membuatmu bisa bersantai menikmati udara segar dan anabul bebas bermain. Ada pula fasilitas kolam renang, karaoke, tempat bermain anak-anak dan lapangan bulutangkis. Manfaatkan semuanya agar liburan semakin seru!

Lokasi: Sukajaya, Lembang, Bandung

BOOKING DI SINI

2. Casa de Apple, hotel pet friendly Bandung yang populer

Image credit: Traveloka

Menginap di Casa de Apple berarti memanjakan mata dengan pemandangan yang asri dan setiap ruangannya yang didesain cantik. Mengajak rombongan akan makin asyik karena penginapan ini cukup luas. Nikmati sore yang sejuk di area rooftop atau makan jajanan favorit di ruang santainya. Sebagai informasi, setiap hewan peliharaan yang dibawa akan dikenakan biaya tambahan per malamnya. Bisa nih dijadikan pilihan untuk liburan akhir pekan!

Lokasi: Jalan Apel No. 2, Rancakendal, Dago, Dago Atas, Bandung

BOOKING DI SINI

3. Ajak anabul merasakan kenyamanan di GH Universal Hotel

Image credit: Traveloka

Sebagai salah satu hotel ternama di Bandung, GH Universal Hotel ternyata juga pet friendly. Ada penginapan untuk hewan peliharaan anjing dan kucing dengan berbagai ukuran. Bukan hanya penginapan, ada juga fasilitas taman bermain dan kolam renang bagi anabul. Jadi kamu bisa memastikan hewan kesayangan juga sama-sama gembira saat menginap di sini! Sementara anabulmu bermain, kamu dapat menikmati layanan pijat dan spa yang bikin rileks.

Lokasi: Jl. Setiabudi No. 376, Setiabudi, Bandung

BOOKING DI SINI

4. Hotel pet friendly Bandung dengan fasilitas asyik di The Peak Home

Image credit: Traveloka

The Peak Home sangat nyaman untuk bermalam bersama anabul. Banyak ruang terbuka dan semi terbuka yang membuat udara sejuk khas Lembang bisa dihirup dari mana saja. Selain itu kamarnya pun luas dan didesain dengan menarik. Fasilitas lengkap seperti menu vegetarian, peralatan untuk barbeque dan jacuzzi juga tersedia. Cocok juga untuk lokasi playdate bersama anabul lainnya lho!

Lokasi: Jl. Sersan Bajuri Km. 47, Komplek Triniti Kav. 1 No. 1C, Lembang, Bandung

BOOKING DI SINI

5. Casa de Heritage, lokasinya strategis dan tidak kalah nyamannya

Image credit: Traveloka

Memasuki Casa de Heritage, kamu akan langsung merasakan atmosfer rumahan yang hangat. Bangunan ini didominasi warna coklat dan putih yang bisa membuatmu langsung merasa santai. Asyiknya lagi, lokasinya tidak jauh dari Bandara Internasional Husein Sastranegara sehingga mudah dijangkau bila kamu datang dengan pesawat. Untuk hewan peliharaan, cek dengan pengelola terlebih dahulu mengenai besar atau kecilnya hewan yang dapat diajak menginap di sini ya!

Lokasi: Jl. Dago Pakar Mawar II No. 9, Graha Kusuma, Cimenyan, Dago, Bandung

BOOKING DI SINI

Baca Juga: Mencicipi Kuliner Bandung di Tempat Makan Legendaris

Berlibur bersama hewan peliharaan akan jadi pengalaman yang unik dan menjadikan liburan makin berkesan. Apalagi sudah makin banyak tempat hiburan yang pet friendly di Bandung. Kunjungi dan rasakan sendiri keseruannya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Lydia Kristiani

Penjelajah dunia dan pecinta kata. Senang meluangkan waktu untuk teman, hewan dan petualangan. Ikuti perjalanan Lydia di @mrs.stork (IG)

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru