Rekomendasi Hotel OYO Bandung Untuk Akomodasi Murah Terjangkau

Masih mencari akomodasi murah meriah tapi tetap nyaman dengan fasilitas memadai saat liburan ke Bandung? Jika iya, TripZilla Indonesia merekomendasikan sejumlah hotel OYO Bandung yang sayang dilewatkan.

Rekomendasi hotel OYO Bandung di bawah ini dipilih melalui tingkat popularitas dan rating, pilihan lokasi serta harga per malamnya. Lihat rekomendasi pilihan TripZilla Indonesia di bawah ini!

1. SUPER OYO Collection O Hotel Pasar Baru Heritage (Mulai dari 264,955 IDR)

Hotel OYO Di bandungImage credit: Traveloka

Hotel OYO di kawasan Braga Bandung yang ini dikenal karena propertinya yang berkesan cozy dan modern. Ruangannya juga luas, berbanding terbalik dengan harga kamar per malam yang relatif terjangkau. Fasilitasnya juga memadai, termasuk di antaranya dispenser air di setiap lantai, yang memungkinkan mengambil dan mengisi botol air minum mereka tanpa batas.

Lokasi: Jl. Otto Iskandar Dinata No.84-92, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Bandung, Braga, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40181

BOOKING DI SINI

2. Super OYO Colection O 295 Grha Ciumbuleuit Guest House (Mulai dari 161,936 IDR

Image credit: Traveloka

Tak semua hotel murah memiliki fasilitas yang minimalis. Buktinya, hotel OYO di Bandung ini menawarkan fasilitas yang mengesankan meski harga kamar per malam relatif murah. Terdapat kolam renang dan gym minimalis hingga lokasi hotel yang dekat dengan berbagai spot wisata populer di Bandung menjadi andalan memilih hotel ini.

Lokasi: Jl. Ciumbuleuit 156, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142

BOOKING DI SINI

3. Super OYO Flagship 90775 I Sleep Hotel Bandung (Mulai dari 252,556 IDR)

Hotel OYO bandungImage credit: Traveloka

Berada di kawasan Cihampelas, Bandung, hotel OYO Bandung ini memiliki layanan yang mengesankan, setidaknya menurut para tamu yang sudah menginap di sana. Fasilitas kamar juga memadai, dan pastinya menjamin keamanan dan kenyamanan setiap tamu yang memilih menginap di sini. Akomodasi ini juga berada di atas minimarket Indomaret, jadi kamu bisa dengan mudah mendapatkan kebutuhan kamu di sini.

Lokasi: Jalan Cihampelas No. 286 , Cipaganti , Kecamatan Coblong , Kota Bandung, Jawa Barat , 40131, Indonesia, Bandung, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40131

BOOKING DI SINI

4. Super OYO Collection O 91472 The Regia Dago (Mulai dari 253.378 IDR)

Hotel OYO bandungImage credit: Traveloka

Ingin jalan-jalan ke Dago Atas, maka hotel OYO Bandung yang ini bisa jadi pilihan akomodasi kamu. Selain lokasinya yang strategis, fasilitas hotel juga oke punya. Bahkan, untuk rate kamar yang relatif murah, kamu bisa mendapatkan pelayanan yang mengesankan dan fasilitas yang bekerja sempurna.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda No. 462, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat , Bandung, Dago Atas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40135

BOOKING DI SINI

5. Super OYO 90777 D'River Guest House Near Cihampelas Street (Mulai dari 102,882 IDR)

Image credit: Traveloka

Punya urusan pribadi di Bandung dan ingin tinggal di kamar yang privat, guest house ini bisa jadi pilihan. Selain berada di lingkungan yang nyaman dan asri, fasilitas kamar juga oke. Harga kamar yang 100 ribuan rupiah mungkin menjadi daya tarik utamanya. Tapi siapa sangka, dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan akomodasi yang mengesankan.

Lokasi: Jalan Cihampelas No. 294 , Cipaganti , Kecamatan Coblong , Kota Bandung, Jawa Barat , Indonesia, Bandung, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40131

BOOKING DI SINI

6. SUPER OYO Capital O 1511 Galaxy Inn (Mulai dari 182,463 IDR)

Image credit: Traveloka

Di Lengkong, hotel OYO Bandung ini juga tak kalah menarik. Lokasinya strategis, dekat dengan rumah sakit Muhammadiyah Bandung, Piset Square dan Stasiun Bandung. Tersedia juga fasilitas sarapan di hotel ini, jika kamu lebih memilih untuk menghabiskan waktu di kamar.

Lokasi: Jalan Buah Batu No. 74, Lengkong, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40262B

BOOKING DI SINI

7. Super OYO Capital O 90726 The Regia Cihampelas Hotel (Mulai dari 228,048 IDR)

Ada segudang pilihan hotel menarik di kawasan Cihampelas, dan hotel OYO Bandung ini termasuk di antaranya. Kamu akan mendapatkan properti dengan kamar yang bersih, tempat tidur yang nyaman dan lokasi akomodasi yang dekat dengan Skywalk Cihampelas. Fasilitas kamar tidak perlu ditanya lagi karena tamu yang pernah menginap di sini memberikan nilai positif sejauh ini.L

Lokasi: Jalan Cihampelas No. 244, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, West Java, Bandung, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 4013

BOOKING DI SINI

Baca juga: RedDoorz Bandung Untuk Akomodasi Liburan Kamu

Ada banyak pilihan hotel OYO Bandung yang menarik, bukan? Jatuhkan pilihan kamu sekarang juga dengan melakukan pemesanan di laman ini, ya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru