Hotel Instagramable Penuh Warna di Singapura Yang Unik dan Berlokasi Strategis

Memilih penginapan adalah salah satu hal yang penting ketika liburan. Kenyamanan, fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan nilai estetika menjadi hal yang sering dipertimbangkan karena akan berpengaruh pada kualitas istirahat hingga me-recharge energi setelah seharian menjelajahi kota. Di Singapura tidak sulit menemukan hotel instagramable dan penuh warna yang jadi favorit wisatawan.

Baca juga: 9 Penginapan Murah Di Singapore Untuk Akomodasi Liburan Hemat Kamu

Mulai dari bergaya retro, minimalis, hingga modern akan membuat waktu bermalamu menjadi lebih nyaman. Apalagi hotel dengan desain unik dan penuh warna yang instagramable di Singapura juga memiliki harga beragam yang bisa kamu sesuaikan dengan budget-mu.

1. The Great Madras, hotel bergaya retro yang populer

Hotel instagramable Singapura

Hotel instagramable Singapura

Image credit: Traveloka

Hotel The Great Madras terkenal dengan gaya retronya yang populer. Hotel ini memiliki berbagai jenis kamar dengan desain berbeda yang keren dan penuh warna. Lampu neon di setiap sudut menambah kesan estetik dan akan membawamu seperti ke masa lalu. Tak lupa hotel ini juga memiliki kolam renang yang instagramable yang bisa kamu nikmati sebelum dan sesudah beraktivitas menjelajahi Singapura.

Alamat: 28 Madras Street, Rochor, Little India, Singapura
Harga: 
Mulai dari Rp 900 ribu

Pesan di sini

2. lyf one-north Singapore, hotel penuh warna yang estetik

Hotel instagramable Singapura

Hotel instagramable Singapura

Image credit: Discover ASR

Hotel lyf one-north Singapore di kawasan HarbourFront, Singapura ini wajib kamu pertimbangkan jika ingin bermalam di penginapan yang unik, penuh warna dan instagramable. Setiap ruangan memiliki desain yang berbeda dan bikin kamu betah. Hotel ini juga memiliki banyak fasilitas menarik seperti gym, coworking space, hingga kolam renang lengkap dengan ban angsa pink yang cantik buat foto-foto.

Alamat: 80 Nepal Park, HarbourFront, Singapura
Harga: 
Mulai dari Rp 1,5 juta

Pesan di sini

3. Hotel Mono yang punya nilai arsitektur tinggi

Hotel instagramable Singapura

Hotel instagramable Singapura

Image credit: Website resmi Hotel Mono

Hotek Mono dikenal dengan bangunannya yang memiliki warna hitam di lantai 1 dan warha putih di lantai atasnya. Dominasi warna monokrom yang elegan ini tidak lepas dari peran firma arsitektur SPACEDGE Designs. Berbagai spot menarik di setiap ruangan juga akan menarik perhatianmu seperti kursi berbentuk setengah lingkaran yang menyatu dengan tangga di area lobby.

Alamat: 18 Mosque Street, Chinatown, Singapura
Harga: 
Mulai dari Rp 1,7 juta

Pesan di sini

4. The Warehouse Hotel

Hotel instagramable Singapura

Hotel instagramable Singapura

Image credit: Website resmi The Warehouse Hotel

Hotel dengan interior unik ini dulunya adalah sebuah gudang dari tahun 1895. Kamu dapat bersantai di ruang lobby yang menyatu dengan bar yang elegan. Tak hanya itu, ada pula kolam renang di puncak gedung yang seru dinikmati untuk menikmati keramaian Singapura. Sedangkan di bagian kamarnya memiliki fasilitas lengkap dan penataan yang memiliki kesan mewah.

Alamat: 320 Havelock Road Robertson Quay, Tiong Bahru, Singapura
Harga: 
Mulai dari Rp 4,8 juta

Pesan di sini

5. Lloyd's Inn, hotel monokrom yang tenang dan sejuk

Hotel instagramable Singapura

Hotel instagramable Singapura

Image credit: Website resmi Lloyd's Inn

Di tengah gedung-gedung bertingkat dan hiruk pikuk kota, kamu masih bisa merasakan staycation di hotel yang menawarkan suasana tenang. Hotel ini dikeliling pepohonan yang rindang dan bisa kamu rasakan kesejukannya dari balkon dan kolam renang. Interiornya menerapkan desain minimalis dengan warna hitam putih yang simpel namun terlihat elegan.

Alamat: 2 Lloyd Road, River Valley, Singapura
Harga: 
Mulai dari Rp 2 juta

Pesan di sini

6. Wanderlust by The Unlimited Collection, hotel dengan elemen kayu

Hotel instagramable Singapura

Hotel instagramable Singapura

Image credit: Discover ASR

Hotel Wanderlust by The Unlimited Collection yang berada di kawasan Little India ini memiliki gaya arsitektur Art Deco tahun 1920-an. Keunikan hotel ini adalah dominasi elemen kayu pada interior hotel yang instagramable dan jarang ditemukan di Singapura. Untuk kamarnya memiliki fasilitas lengkap mulai dari ruang santai dengan TV, ruang kerja, ruang makan, hingga dapur yang lengkap dengan perlatan masak, makan, serta kulkas.

Alamat: 2 Dickson Road, Little India, Singapura
Harga: 
Mulai dari Rp 1,9 juta

Pesan di sini

Baca juga: 12 Hotel Dekat National Stadium Singapore Untuk Akomodasi Kamu

Jadi, sudah menentukan hotel instagramable penuh warna mana yang ingin kamu pilih sebagai akomodasi selama liburan di Singapura? Pesan sekarang sebelum kehabisan!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru