Hotel Instagramable di Bangkok, Thailand Yang Punya Desain Unik dan Anti Mainstream

Kota Bangkok, Thailand telah dikenal sebagai salah satu tujuan destinasi ramah dompet yang jadi favorit wisatawan tak terkecuali wisatawan asal Indonesia. Meski ramah dompet namun keindahan wisata, kelezatan kuliner, hingga penginapan yang keren tidak bisa dipandang sebelah mata. Kamu dapat dengan mudah menemukan hotel instagramable di Bangkok, Thailand yang menarik untuk kamu pilih sebagai akomodasi.

Baca juga: 15 Airbnb Unik Dan Instagramable Di Bangkok, Thailand Untuk Pengalaman Berbeda

Mulai dari Rp 100 ribuan kamu sudah bisa bermalam di hotel-hotel yang instagramable dengan desain unik dan anti-mainstream selama liburan di Bangkok, Thailand. Bahkan berbagai hotel ini populer di media sosial karena keunikannya.

1. The Mustang Blu, hotel anti-mainstream favorit influencer

Hotel instagramable Bangkok Thailand

Image credit: Airbnb

Bagi penyuka satwa pasti akan dibuat terpukau dengan hotel The Mustang Blu Hotel tua ini selalu jadi favorit para influencer dan selebgram karena tempatnya yang anti mainstream namun instagramable. Patung-patung hewan juga tersebar di setiap ruangan yang menarim perhatian. Yang paling ikonik adalah tangga tua melingkar di tengah restoran yang penuh dengan buku-buku.

Alamat: 721 Maitri Chit Rd, Pom Prap, Pom Prap Sattru Phai, Bangkok, Thailand
Harga: 
Mulai dari Rp 2,5 juta

Pesan di Traveloka

Pesan di Airbnb

2. The Fig Lobby, hotel paling penuh warna di Bangkok

Hotel instagramable Bangkok Thailand

Image credit: @thefiglobby

Mungkin ini adalah hotel paling warna-warni dan instagramable yang ada di kota Bangkok, Thailand. Hotel The Fig Lobby ini dikenal dengan dindingnya yang dicat penuh warna dan menjadi spot foto keren. Tak hanya itu, interiornya di setiap ruangannya sangat keren mulai lobby, kamar, kamar mandi, restoran, bar, dan kafe.

Alamat: 55 Rimthangrotfaisaipaknam Road, Khwaeng Khlong Toei, Khlong Toei, Bangkok, Thailand
Harga: 
Mulai dari Rp 850 ribu

Pesan di sini

3. Samsen Street Hotel yang punya fasilitas bioskop terbuka

Hotel instagramable Bangkok Thailand

Image credit: @samsenstreethotel

Kamu tidak salah baca karena ini benar-benar hotel bioskop. Meski bukan bioskop pada umumnya yang identik dengan ruangan gelap tapi hotel ini memiliki layar besar di pinggir kolam renang. Berbagai judul film akan diputar yang bisa kamu tonton dari balkon kamar dan tepi kolam renang. Sedangkan untuk lokasinya sangat strategis karena berada di Khao San Road, night market yang jadi surga bagi kehidupan malam dan street food.

Alamat: 66 Samsen Rd, Ban Phan Thom, Phra Nakhon, Bangkok, Thailand
Harga: 
Mulai dari Rp 500 ribu

Pesan di sini

4. Beat Hotel Bangkok, hotel penuh seni yang memanjakan mata

Hotel instagramable Bangkok Thailand

Image credit: @beathotel

Ini dia artotel atau yang berarti hotel sekaligus galeri dengan seni yang kuat. Beat Hotel Bangkok menggaet para seniman lokal untuk membuat lukisan keren dan penuh warna di dinding setiap kamar. Tak hanya itu, pada bagian ruang santai juga dipenuhi dengan hiasan unik menarik sehingga menjadi spot favorit untuk berfoto.

Alamat: 5 4-5/5 Sukhumvit 71 Rd, Phra Khanong Nuea, Watthana, Bangkok, Thailand
Harga: 
Mulai dari Rp 500 ribu

Pesan di sini

5. Jasaen Stylish Boutique Hotel, hotel ramah dompet favorit backpacker

Hotel instagramable Bangkok Thailand

Image credit: @houseofphrayajasaen

Tak selamanya yang bagus itu mahal. Jasaen Stylish Boutique Hotel membuktikan bahwa hanya dengan Rp 150ribuan per orang para tamu dapat menginap di hotel yang instagramable selama liburan di Bangkok, Thailand. Bentuk lingkaran dan setengah lingkaran mudah kamu temukan di setiap ruangan yang membuat menjadi berbeda dari hotel lainnya.

Alamat: 168 Soi Charoen Krung 57, Charoen Krung Rd., Yannawa, Bangkok, Thailand
Harga: 
Mulai dari Rp 320 ribu

Pesan di sini

Baca juga: 13 Airbnb Instagramable Di Pratunam Bangkok Yang Strategis Dan Dekat Surga Belanja Murah

Bukan Bangkok kalau tak menawarkan liburan penuh gaya dengan harga yang ramah dompet. Apalagi ibukota Thailand ini memiliki banyak hotel instagramable yang berada di lokasi strategis, ramah dompet, dan unik ini layak kamu pilih sebagai akomodasi di Bangkok.

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru