Hotel Di Labuan Bajo Dengan Kualitas Terbaik

Labuan Bajo mulai mendunia sejak pulau-pulau tetangga yang dihuni oleh Komodo dianggap sebagai salah satu keajaiban alam dunia. Pantai berwarna merah muda dan kehidupan laut yang eksotis juga menjadi alasan lain. Selain banyak hal yang dapat dilakukan di kota dengan nuansa tropis ini, Labuan Bajo juga dipenuhi dengan banyak akomodasi. Dari resor jutaan rupiah hingga guest house yang sangat terjangkau. Pastinya, kamu juga akan menemukan hotel di Labuan Bajo dengan kualitas terbaik. Asyiknya, ada begitu banyak pilihan hotel untuk dipilih! Mulailah berkemas dan pilih hotel di Labuan Bajo dari daftar kami di bawah ini.

1. Loccal Collection Hotel Komodo (Hotel Di Labuan Bajo mulai dari 1,136,995 IDR)

hotel Di Labuan bajoImage credit: Traveloka

Loccal Collection Hotel Labuan Bajo mengambil desain dan dekorasi yang terinspirasi oleh budaya dan alam sekitar. Setiap kamar hotel ini juga dirancang dengan cermat, menciptakan suasana yang nyaman dan menawan. Tamu memiliki akses menikmati pemandangan indah dari kamar mereka.

Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas, seperti restoran dengan hidangan lokal dan internasional, kolam renang, spa, dan layanan tur untuk menjelajah Taman Nasional Komodo, Pulau Padar dan Pink Beach. Konsep “Loccal Collection Hotel ala Santorini” juga menciptakan suasana yang unik dan menarik, memberikan pengalaman menginap yang istimewa bagi tamu.

Lokasi: Jl. Raya Binongko - Kelurahan Labuan Bajo, Manggarai Barat - Nusa enggara Timur, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86754

BOOKING DI SINI

2. ZASGO HOTEL (Mulai dari 601,970 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Sebagai hotel bintang 4 baru di Labuan Bajo, ZASGO HOTEL terletak di area yang sangat strategis. Hotel di Labuan Bajo ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, mulai dari restoran & bar, kolam renang, pool bar, hingga akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Zasgo Hotel memiliki total 87 unit kamar. Fasilitas kamarnya juga lengkap, dari pembuat kopi/teh, minibar, Smart TV, dan meja kerja. Layanan tambahannya Mulai dari spa di kamar hingga layanan bersantap di kamar dengan daftar menu yang bervariasi. Lokasi hotel ini juga hanya berjarak lima menit dari Bandara Komodo, 10 menit ke Labuan Bajo dan pelabuhan PELNI.

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86554

BOOKING DI SINI

3. Bintang Flores Hotel (Hotel di Labuan Bajo mulai dari 977,273 IDR)

Hotel Di Labuan bajoTravelokaImage credit: Traveloka

Bintang Flores Hotel menghadirkan taman tropis yang luas. Hotel ini juga memadukan gaya dan pesona lokal dengan kenyamanan modern dan standar layanan internasional. Dengan kolam renang besar dan pantai berpasir putih pribadi, hotel ini menawarkan fasilitas olahraga air lengkap untuk keluarga.

Hotel ini terbagi menjadi 92 Kamar Deluxe, 3 Kamar Keluarga, 2 Junior Suite, dan 4 Deluxe Suite. Layanan kamarnya juga mengesankan, memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamu yang menginap.

Lokasi: Jalan Pantai Pede , Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86554

BOOKING DI SINI

4. The Jayakarta Suites Komodo - Flores (Hotel di Labuan Bajo mulai dari 758,678 IDR)

Hotel Di Labuan bajoTravelokaImage credit: Traveloka

The Jayakarta Suites Komodo-Flores menjadi hotel bintang lima pertama di Labuan Bajo. Terletak di pantai Pede Beach, hotel ini dikelilingi oleh laut yang indah dan pemandangan pegunungan yang menakjubkan. Terdiri dari tiga jenis kelas dengan total 71 kamar, semuanya menghadap ke pemandangan yang mempesona.

Sebagai hotel bintang lima, The Jayakarta Suites Komodo - Flores memiliki layanan dan fasilitas yang mengesankan. Setiap tamu juga memiliki akses untuk perjalanan wisata mengesankan di Nusa Tenggara Timur.

Lokasi: Jl. Pantai Pede KM. 5, Labuan Bajo, Komodo, Macang Tanggar, Kec. Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Tim. 86554

BOOKING DI SINI

5. TA'AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa, Labuan Bajo (Mulai dari 7,000,000 IDR)

Hotel Di Labuan bajoTravelokaImage credit: Traveloka

Terletak di jantung Labuan Bajo, TA’AKTANA, a Luxury Collection Resort & Spa menjadi pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, Gua Batu Cermin, Rumah Tenun, Desa Melo, dan masih banyak lagi. Dirancang oleh ANP Interiors, TA’AKTANA memiliki 70 kamar tamu, termasuk 25 vila dan 45 suite dengan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Tujuh vila di atas air menawarkan kemewahan dan ketenangan yang tak tertandingi.

Hotel ini memiliki desain yang terinspirasi dari perahu panjang buatan tangan mencakup sentuhan akhir dari kayu, tekstur, dan tata letak yang luas. Kamar-kamar tamu memamerkan kerajinan asli dengan furnitur dan karya seni yang elegan. Vila-vila dilengkapi dengan pelayan pribadi 24 jam untuk layanan yang disesuaikan. TA’AKTANA juga menawarkan tiga restoran unik dan sebuah bar di Labuan Bajo, yang memamerkan kuliner lokal. Juga tersedia Pusat Kebugaran eksklusif, dan Di'a Spa,  enam ruang perawatan pribadi, ruang uap, kolam renang kecil, dan banyak lagi.

Lokasi: Pantai Wae Rana, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia, 86763

BOOKING DI SINI

6. Luwansa Beach Resort (Mulai dari 892,562 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Berlokasi di Pantai Pede, Luwansa Beach Resort menyajikan pemandangan pantai yang luar biasa untuk pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Hotel bintang empat ini berlokasi di sekitar hutan tropis dengan luas 8000 meter persegi. Lokasinya tepat di seberang Pulau Rinca dan Pulau Komodo. Resort ini memiliki 19 kamar dan 16 villa, yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti pendingin udara, TV satelit, minibar, IDD telepon, dan kotak penyimpanan untuk kenyamanan maksimal. Pelayanan terbaik dan ramah bakal meyakinkan tamu mendapat pengalaman menginap terbaik.

Lokasi: Jalan Pantai Pede Labuan Bajo, Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Indonesia

BOOKING DI SINI

Baca juga: 14 Penginapan Di Labuan Bajo Dengan Kolam Renang Dan View Laut (Update 2023)

Tertarik staycation di Labuan Bajo? Jika iya, hotel terbaik di atas bisa menjadi pilihan kamu. Pesan akomodasi kamu sekarang juga, ya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru