Restoran Milik Juri dan Peserta Culinary Class Wars Yang Harus Dikunjungi Pecinta Kuliner

Acara kompetisi memasak Culinary Class Wars yang tayang di aplikasi streaming Netflix berhasil meraih kesuksesan besar sejak pertama kali tayang. Bahkan acara ini menempati posisi teratas di daftar Top 10 Global Netxflix untuk kategori TV Non-Inggris. Kesuksesan besar ini membawa profil, skill, hingga usaha restoran milik para juri dan peserta Culinary Class Wars menjadi topik hangat.

Baca juga: 8 Restoran Khas Indonesia di Seoul, Korea Selatan Yang Akan Mengobati Kerinduanmu

Culinary Class Wars diikuti oleh 100 peserta dengan layar belakang yang berbeda. Acara ini menampilkan kompetisi antara para koki terkenal melawan koki yang namanya belum dikenal luas namun memiliki skill luar biasa.

Menariknya kini banyak orang yang penasaran dengan kualitas rasa dari masakan yang dibuat oleh para peserta Culinary Class Wars. Oleh karena itu TripZilla Indonesia merangkum daftar restoran milik juri dan peserta Culinary Class Wars yang bisa kamu kunjungi.

1. Paik's Noodle Indonesia milik Paik Jong Won

Paik Jong Won sebagai juri di Culinary Class Wars namanya sudah sangat populer. Salah satu restoran terkenal yang ia miliki adalah Paik's Noodle yang kini telah memiliki banyak cabang di berbagai negara termasuk Indonesia. Tak tanggung-tanggung restoran Paik's Noodle Indonesia bisa kamu kunjungi beberapa mall di Jakarta, Tangerang, hingga Bali.

Alamat: Beberapa mall di Jakarta, Tangerang, dan Bali

2. Choi Dot milik Choi Hyun Seok

Choi Dot merupakan restoran milik peserta yang dikenal memiliki strategi memasak yang berbea yakni Choi Hyun Seok. Restoran ini memiliki 3 cabang di Seoul, Korea Selatan yang kini semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang datang karena penasaran dan ingin mencicipi cita rasa terbaiknya.

3. 610 Magnolia milik Edward Lee

Berada di Amerika Serikat, restoran 610 Magnolia merupakan milik dari Edward Lee. Restoran ini memiliki menu dengan berbagai hidangan kontemporer bergaya Southern Table. Desain restorannya di dominasi oleh kayu yang sederhana namun memiliki kesan elegan. Cicipi Duck Breast, Aged Beef Tartare, Cheese Plate, dan menu terbaik lainnya yang dijamin bikin kamu ngiler.

Alamat: 610 W Magnolia Ave, Louisville, KY 40208, Amerika Serikat
Jam buka: Rabu sampai Sabtu, 17.30-21.00

4. Trid milik Tripple Star

Memiliki teknik memasak yang luar biasa, Triple Star atau Scott Kang memiliki restoran bernama Trid yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Seoul. Di restoran ini berperan sebagai kepala koki untuk sajian fine dining. Kini restoran Trid semakin populer dan disarankan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari untuk menikmati hidangan terbaiknya.

Alamat: 16 2층, Seolleung-ro 162-gil, Gangnam District, Seoul, Korea Selatan
Jam buka: Selasa sampai Sabtu, 12.00-15.00 dan 18.00-22.00

5. Via Toledo Pasta Bar milik Napoli Matfia atau Kwon Seong Jun

Keluar sebagai pemenang Culinary Class Wars, nama serta reputasi Napoli Matfia atau Kwon Seong Jun semakin dikenal luas. Kemenangannya ini juga membawa restoran miliknya bernama Via Toledo Pasta Bar semakin ramai dikunjungi oleh para pengunjung yang datang ingin merasakan hidangan dengan cita rasa terbaik dari sang juara. Via Restoran fine dining memiliki hidangan Italia dengan sentuhan Korea yang memanjakan lidah.

Alamat: Mei Ling Market & Food Centre, 159 Mei Ling St, #02-05, Singapura
Jam buka: Jumat sampai Rabu, 05.45-15.00

Baca juga: 12 Kafe Instagramable di Pulau Jeju, Korea Selatan

Dari Korea Selatan hingga Indonesia, berbagai restoran milik juri dan peserta Culinary Class Wars bisa kamu kunjungi untuk wisata kuliner terbaik. Apalagi dengan kemampuan para juri dan peserta yang luar biasa mampu menawarkan berbagai hidangan lezat yang wajib kamu coba.


Preview image credit: Netflix

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru