RedDoorz Purwokerto Murah Untuk Akomodasi Aktivitas Kamu

Sebagai salah satu destinasi wisata populer di Jawa Tengah, ada banyak pilihan akomodasi untuk setiap kegiatan kamu. RedDoorz Purwokerto dalam daftar yang disusun artikel ini adalah beberapa di antaranya. Yuk, lihat daftar rekomendasi penginapan murah rekomendasi TripZilla Indonesia di bawah ini, ya!

1. RedDoorz near Rita Super Mall Purwokerto 2 (Mulai dari 203,405 IDR)

Akomodasi RedDoorz ini bisa menjadi opsi menarik buat dipilih. Lokasinya di Purwokerto Timur dengan layanan WiFi gratis dan AC di setiap kamar. Pilihan kamarnya juga beragam dengan harga Yang relatif terjangkau.

Lokasi: Jalan Jendral Suprapto Gang II, No.14, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53114

BOOKING DI SINI

2. Urbanview Sumampir Anugrah Purwokerto by RedDoorz (Mulai dari 355,680 IDR)

RedDoorz purwokerto

Yang mencari akomodasi liburan bersama keluarga, RedDoorz Purwokerto ini bisa dipilih. Kamarnya relatif lega, bersih dan kasurnya juga nyaman. Lingkungannya juga tenang, dengan fasilitas kamar yang cukup memadai.

Lokasi: Gg. Nusaindah, Karangmiri, Sumampir, Kec. Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53125, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53125

BOOKING DI SINI

3. Guest House Pinarak 2 Syariah near GOR Satria Purwokerto Mitra RedDoorz (Mulai dari 183,679 IDR)

Yang berencana berkegiatan di GOR Satria Purwokerto, akomodasi ini menjadi lokasi yang tepat untuk dihuni sementara waktu. Lokasi guest house-nya relatif strategis, dekat dengan berbagai fasilitas umum, termasuk minimarket, ATM dan sebagainya. Fasilitas di dalam kamar juga mendukung kenyamanan.

Lokasi: Jalan Oveste Isdiman Gang IV, No.6, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53114

BOOKING DI SINI

4. RedDoorz Syariah near Alun Alun Purwokerto 2

reddoorz purwokerto

Lokasi akomodasi ini strategis, dekat dengan pusat Kota Purwokerto. Sementara fasilitas di dalam kamar juga mendukung tamu untuk beristirahat nyaman. Toiletries juga tersedia, plus layanan kamar yang suportif dan lingkungan yang nyaman serta tenang.

Lokasi: Jl. Gerilya Barat Tj. No.288A, Tanjung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah , Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53144

BOOKING DI SINI

5. RedDoorz Syariah near Kampus UNSOED Purwokerto (Mulai dari 183,175 IDR)

Reddoorz purwokerto

Ingin mendampingi sahabat atau keluarga wisuda, mengikuti seminar atau kegiatan lain di UNSOED Purwokerto, maka akomodasi ini bisa dipilih. Lokasinya strategis dan berada di lingkungan yang hijau dan tenang. Fasilitas kamarnya juga relatif lengkap, dan pastinya mendukung momen istirahat kamu.

Lokasi: Jalan Raya Baturaden, No.4, Purwokerto Utara, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53124

BOOKING DI SINI

6. RedDoorz Syariah near RSUD Margono Purwokerto (Mulai dari 144,050 IDR)

Untuk mempermudah kunjungan kamu ke RSUD Margono Purwokerto, akomodasi RedDoorz ini memiliki fasilitas yang memadai. Kamarnya relatif besar dengan kasur yang nyaman. Staf juga sangat membantu setiap tamu.

Lokasi: Jl. Terwoeh, RT.2/RW.5, Mersi, Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah , Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53112

BOOKING DI SINI

Baca juga: 19 Hotel Murah di Purwokerto Dekat Stasiun dan Punya Fasilitas Keren

Banyak penginapan murah dari RedDoorz yang bisa dipilih, bukan? Booking akomodasi pilihan kamu sekarang juga untuk setiap kegiatan di Purwokerto!

All image provided by: Traveloka

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru