Kumpulan Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 Dari Tempat Wisata Hingga Transportasi

Bulan Agustus adalah bulan bersejarah dan spesial bagi Indonesia. Di tahun ini tepatnya pada 17 Agustus 2024, Indonesia akan memasuki usia ke-79 dengan slogan Nusantara Baru Indonesia Baju. Di bulan ini pula warga akan bersuka cita apalagi dengan banyaknya promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang bisa dinikmati di berbagai tempat mulai dari tempat makan, wisata, hingga transportasi.

Baca juga: Cara Beli Tiket Whoosh Yang Harus Kamu Tahu

Berbagai tempat berlomba-lomba memberikan promo menarik dengan diskon besar-besaran hingga tiket gratis di Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024. Untuk kamu yang ingin menikmati HUT RI ke-79 dengan berlibur, maka beberapa promo tempat wisata dan transportasi ini menarik untuk kamu nikmati.

1. Kereta cepat Whoosh

Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Image credit: @keretacepat_id

Ingin merasakan sensasi naik kereta cepat Whoosh? Khusus di Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024 kereta Whoosh memberikan promo diskon 17% dengan syarat sebagai berikut:

  • Promo berlaku untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 dari Stasiun Halim, Padalarang, dan Tegalluar

  • Promo berlaku untuk kelas Premium Economy

  • Promo tidak dapat digabungkan dengan program Frequent Whoosher Card dan diskon lainnya

  • Tiket dapat dipesan mulai 6 Agustus 2024 di aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, vending machine ticket, loket, serta aplikasi mitra seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking

  • Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya

2. Dufan

Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Image credit: @infodufan

Dufan tak pernah absen memberikan promo spesial di Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024. Ada dua promo yang bisa kamu nikmati sepanjang bulan Agustus 2024 dengan paket berdua mulai dari Rp 200 ribu hingga paket berlima mulai dari Rp 175 ribu. Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan secara online di sini.

3. Taman Safari Bogor

Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Image credit: @taman_safari

Mari melihat berbagai satwa di Taman Safari Bogor yang jadi favorit keluarga. Taman Safari Bogor menawarkan promo menarik di Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus 2024 berupa tiket safari siang + panda dan tiket wara-wiri dengan harga mulai dari Rp 210 ribu saja. Syarat untuk menikmati promonya adalah pengunjung domestik atau pemehang kitas selama bulan Agustus 2024 secara online di sini.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Image credit: @tmiiofficial

Untuk merayakan HUT RI ke-79, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memberikan Promo Merdekat dengan beragam diskon hingga tiket gratis untuk pengunjung yang bernama Agus. Berikut promo lengkapnya yang bisa kamu nikmati:

  • Tiket masuk Rp 7.900 khusus tanggal 17 Agutus 2024

  • Pengunjung bernama Agus dan wajib menunjukkan KTP dapat gratis naik kereta gantung, Museum Bayt Al-Qur'an, dan Indonesia Science Center khusus tanggal 17 Agutus 2024

  • Diskon 79% annual pass hanya Rp 126 ribu + gratis 1x trip kereta gantung khusus tanggal 17 Agutus 2024

  • Tiket masuk hanya Rp 40 ribu untuk immersive screen khusus tanggal 17 dan 18 Agutus 2024

  • Diskon 17% untuk pembelian TMII official merchandise khusus tanggal 17 dan 18 Agutus 2024

  • Diskon 17% untuk tiket masuk Jagat Satwa Nusantara (Taman Burung, Museum Komodo, dan Dunia Air Tawar) khusus tanggal 12 sampai 31 Agutus 2024

5. Jungleland Aventure Theme Park

Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Image credit: @jungleland_indo

Tak mau ketinggalan, Jungleland Adventure Theme Park juga punya promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 yang beragam dan bisa kamu nikmati selama bulan Agustus. Ada banyak promo menarik seperti tiket masuk gratis untuk pengunjung yang berulang tahun di bulan Agustus hingga diskon tiket masuk hanya Rp 100 ribu saat weekdays serta Rp 130 ribu saat weekend untuk pengunjung dengan KTP Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Untuk syarat lengkapnya cek di sini.

6. Cimory Dairyland Farm Theme Park Puncak

Promo Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024

Image credit: @dairyland.puncak

Untuk kamu yang ingin berlibur bersama sahabat atau keluarga di Cimory Dairyland Farm Theme Park Puncak, maka kamu bisa menikmati promo Buy 2 Get 1 Free untuk tiket masuk combo 3 wahana Dairyland, Magic Village, dan De Windmills. Caranya mudah cukup masukkan kode promo MERDEKA17 saat pembelian tiket secara online di sini.

Baca juga: Museum dan Galeri Seni di Bandung Yang Asik Untuk Dikunjungi

Itulah beragam promo Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 yang bisa kamu nikmati untuk berlibur. Segera rencanakan dan ajak orang tersayang ke sini!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru