Mencari Penginapan Orchard Yang Affordable di Singapura?

Satu tempat beragam aktivitas adalah hal terbaik untuk menggambarkan Singapura. Negeri Singa ini menjadi salah satu tujuan teratas di Asia Tenggara karena menawarkan berbagai pengalaman tak terlupakan mulai dari keindahan wisata yang ikonik, kekayaan budaya, kuliner yang lezat, butik-butik mewah, wisata medis, hingga menjadi rumah bagi konser dari musisi dunia.

Dengan banyaknya energi penuh semangat yang dimiliki kotanya, maka memilih penginapan untuk beristirahat dan mengisi tenaga agar selalu fit menjelajahi seluruh kota adalah hal yang penting. Sebelum kamu memilih berbagai hotel di Orchard, Singapura, kamu mungkin ingin mempertimbangkan untuk menginap di apartemen berlayanan yang nyaman dengan fasilitas lengkap dan berada di lokasi strategis yang cocok untuk semua tipe wisatawan.

Inilah penginapan yang kamu impikan! Selain hotel mewah di Orchard, Singapura, ada juga tempat menginap premium dengan harga lebih murah yang menawarkan fasilitas lengkap dan ramah keluarga seperti Coliwoo Orchard. Berada di belakang Paragon Mall yang sangat strategis, Coliwoo Orchard adalah apartemen co-living terbesar di kawasan Orchard yang menawarkan kemudahan aksesibilitas dan kedekatan dengan tujuan wisata, belanja, hingga berobat di Mount Elizabeth Hospital.

Meski berada di jantung kota dan kawasan emas, Coliwoo Orchard menjadi jawaban bagi semua wisatawan baik solo traveler, pasangan, dan keluarga untuk bermalam dengan harga yang lebih terjangkau. Baca terus karena kami akan menyelami lebih dalam untuk menunjukkan bahwa Coliwoo Orchard ini merupakan akomodasi yang sempurna untuk menikmati masa menginap yang nyaman!

Mencari pengalaman hidup di jantung kota Singapura yang penuh semangat? Pesan penginapan di Coliwoo Orchard untuk pengalaman menginap yang sempurna untuk semua tipe wisatawan yang akan liburan, nonton konser, hingga wisata medis.

Berada di kawasan Orchard yang sangat strategis dan titik keramaian wisatawan, Coliwoo Orchard menawarkan berbagai pilihan kamar dengan masa menginap minimal 6 malam dan fasilitas kamar tidur, ruang kerja, hingga dapur dalam satu apartemen.

PESAN KAMAR SEKARANG

Tempat bermalam untuk semua wisatawan

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Daya tarik kota yang ramai dengan kemudahan aksesibilitas merupakan hal yang paling didambakan oleh para tamu Coliwoo Orchard. Apartemen layanan co-living terbesar di kawasan Orchard ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman untuk semua wisatawan baik solo traveler, bersama pasangan, maupun keluarga.

Jika kamu sedang mencari hotel di Orchard Singapura, dan berencana untuk tinggal lebih lama baik jangka menengah hingga panjang, maka apartemen Coliwoo Orchard adalah alternatif terbaik. Dengan masa menginap minimal 6 malam, kamu bisa merasakan fasilitas lengkap namun dengan harga yang lebih terjangkau di kantong mengingat kawasan ini merupakan jantung kota Singapura yang sangat strategis.

Berbagai fasilitas dalam satu studio

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Kenyamanan menjadi prioritas utama Coliwoo Orchard. Apartemen ini memiliki 6 tipe ruangan yang masing-masing studio dirancang dengan fasilitas yang memenuhi kebutuhan setiap tamu. Setiap studio memiliki pemandangan luar yang berbeda mulai dari gedung-gedung bertingkat, jalanan kota yang ramai, hingga pepohonan rindang yang bisa kamu pandangi setiap saat.

Semua studio memiliki beragam fasilitas berupa dapur lengkap, WiFi berkecepatan tinggi, smart TV, ruang kerja yang nyaman, kamar mandi dengan water heater, hingga mesin cuci serta pengering. Agar kebersihan selalu terjaga, mereka juga menyediakan layanan bersih-bersih.

Menginap makin nyaman karena Coliwoo Orchard memiliki sistem keamanan dengan teknologi canggih. Mereka menerapkan sistem kunci digital dan menyediakan safe box di setiap studio agar para tamu dapat dengan tenang meninggalkan kamar untuk berkeliling kota.

Dengan banyaknya fasilitas dan ruangan yang lega di setiap studio mampu memberikan kenyamanan selama bermalam di Coliwoo Orchard. Tentu saja ini adalah impian bagi setiap tamu tak terkecuali para keluarga yang dapat menikmati quality time bersama orang tersayang tanpa harus terpisah satu sama lain.

Tetap bugar dengan berolahraga dan menikmati udara segar

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Tak hanya fasilitas pribadi di setiap studio saja yang memanjakan para tamu, Coliwoo Orchard juga memiliki segudang fasilitas lainnya yang bisa dinikmati bersama. Kamu tetap dapat sibuk di tengah waktu istirahat dengan berolahraga, pesta BBQ, ataupun sekadar bersantai menikmati udara segar.

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Agar tetap bugar dan tidak melewatkan rutinitas olahraga sehari-hari, nikmatilah waktu luangmu dengan berolahraga di gym yang menyediakan alat-alat olahraga lengkap. Atau jika ingin melepas rasa lelah setelah seharian berkeliling kota, maka ada kolam renang dan jacuzzi yang bisa dinikmati sepuasnya.

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Karena mengerti akan kebutuhan setiap tamu, Coliwoo Orchard menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak yang menjadi favorit para keluarga. Sandarkan tubuhmu di kursi santai di tepi kolam renang sambil memandangi keindahan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan pepohonan di sekeliling yang rindang.

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Untuk menutup hari kamu bisa berkumpul dengan sahabat atau keluarga dengan pesta BBQ di luar ruangan. Jarang ditemukan di banyak hotel di Orchard, Singapura, Coliwoo Orchard menyediakan perlengkapan BBQ yang bisa dinikmati untuk berpesta menyantap hidangan lezat sambil memandangi langit malam Kota Singa yang indah. Apapun aktivitasnya, apartemen ini benar-benar menyediakannya agar para tamu dapat merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Pilihan tipe studio kamar yang menarik

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Coliwoo Orchard memiliki berbagai tipe studio kamar yang fasilitasnya lengkap dan mampu bersaing dengan hotel bintang lima di Orchard, Singapura. Mulai dari berukuran sedang hingga besar yang ramah bagi pengguna kursi roda, berikut 6 studio yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan keinginanmu.

1. Alcove Studio (Queen-sized bed set)

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Balkon tertutup dengan jendela berbentuk setengah lingkaran adalah daya tarik dari tipe studio ini. Dengan adanya meja kerja, kamu bisa menyelesaikan tugas ataupun bersantai sambil memandangi jalanan kota yang ramai. Ditambah dengan adanya dapur lengkap membuatmu dapat memasak atau menghangatkan makanan dan minuman.

2. Premier Studio (Queen-sized bed set)

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Memanfaatkan ruang dengan baik, studio ini menyatukan lemari pakaian yang ruangan di bawahnya digunakan untuk kulkas. Smart TV yang menggantung di langit-langit membuatmu dapat beristirahat sembari menonton film atau series favoritmu. Studio ini adalah pilihan yang tepat untuk solo traveler maupun pasangan.

3. Deluxe studio (Queen-sized bed set)

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Baik untuk menginap dengan jangka waktu pendek maupun panjang, studio ini nyaman untuk kamu pilih sebagai akomodasi selama di Singapura. Penataan interior kamarnya cukup berbeda dengan tipe lain karena kasurnya yang diletakkan di tepi jendela sehingga memungkinkan kamu untuk melihat pemandangan luar setelah bangun tidur.

4. Master Studio (Super single atau queen-sized bed set)

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Memiliki dua pilihan kasur, Master Studio menjadi favorit untuk para solo traveler dan pasangan. Kamu bisa memilih kasur jenis super single atau queen-sized sesuai yang kamu inginkan. Kasur diletakkan di tepi jendela dan menghadap smart TV yang menempel di dinding sehingga nyaman untuk ditonton saat bersantai.

5. Standard Studio (Queen-sized bed set)

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Studio ini memiliki meja serbaguna di sebelah dapur yang bisa digunakan untuk makan dan bekerja yang dilengkapi dengan banyak stop kontak untuk mengisi daya baterai. Sama seperti dengan studio lain, kamar dilengkapi dengan fasilitas kulkas, lemari pakaian, WiFi, hingga mesin cuci lengkap dengan pengering.

6. Grand Studio (Queen-sized bed set)

Coliwoo Orchard

Image credit: Coliwoo Orchard

Memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan tipe lain, Grand Studio memberikan pengalaman hidup jangka pendek hingga panjang yang nyaman. Menariknya studio ini berada di lantai 2 sehingga ramah bagi tamu dengan kursi roda dan memiliki akses yang mudah ke ruang komunal untuk bersosialisasi.

Pintu gerbang untuk memulai semua aktivitas

Orchard Road Singapura

Image credit: deeepblue | Canva Pro (kiri), Tobi | Unsplash (kanan)

Semua setuju jika kawasan Orchard adalah salah satu lokasi paling strategis dimana semua wisatawan dunia akan berkumpul menikmati semangat kota yang tiada henti, berbelanja, wisata kuliner, berobat, atau sekadar berjalan-jalan untuk merasakan keramaian kota di Jalan Orchard, Singapura yang juga punya banyak penginapan hotel dan apartemen.

Dengan menginap di Coliwoo Orchard, kamu dapat semakin mudah untuk menjelajahi seluruh Singapura. Dari apartemen dengan kualitas hotel bintang lima ini kamu bisa memulai harimu dengan berjalan-jalan di sepanjang Jalan Orchard ditemani lantunan lagu dari musisi jalanan sambil menuju ke stasiun MRT Orchard, Singapura.

Coliwoo Orchard juga berjarak sangat dekat dengan Mount Elizabeth Hospital, rumah sakit terkemuka yang menjadi tujuan para pengunjung Indonesia untuk berobat. Kamu bisa menikmati waktu istirahat berkualitas ketika berobat dengan masa menginap yang lebih lama minimal 6 hari namun dengan harga yang lebih ramah dompet dibandingkan penginapan dan hotel lainnya di jalan Orchard, Singapura.

Orchard Road Singapura

Image credit: K8 | Unsplash

Sedangkan untuk shopaholic, nikmati waktumu dengan berbelanja sepuasnya di surga belanja dunia yang berada dalam satu kawasan dengan penginapan apartemen di kawasan Orchard, Singapura. Kapanpun kamu bisa berjalan kaki ke ION Orchard, Takashimaya Shopping Centre, 313 Somerset, Wisma Atria, hingga Paragon Mall yang tepat berada di belakang apartemen Coliwoo Orchard.

Mencari pengalaman hidup di jantung kota Singapura yang penuh semangat? Pesan penginapan di Coliwoo Orchard untuk pengalaman menginap yang sempurna untuk semua tipe wisatawan yang akan liburan, nonton konser, hingga wisata medis.

Berada di kawasan Orchard yang sangat strategis dan titik keramaian wisatawan, Coliwoo Orchard menawarkan berbagai pilihan kamar dengan masa menginap minimal 6 malam dan fasilitas kamar tidur, ruang kerja, hingga dapur dalam satu apartemen.

PESAN KAMAR SEKARANG

Memilih penginapan bergaya apartemen di Coliwoo Orchard adalah pilihan yang tepat untuk semua tipe wisatawan yang ingin menghabiskan waktu lebih lama di Singapura. Coliwoo Orchard mampu membuktikan bahwa masih ada alternatif pilihan penginapan selain hotel dengan harga yang terjangkau di lokasi strategis khususnya di kawasan Orchard, Singapura. Ini benar-benar tempat yang sempurna untuk kamu bersama keluarga, sahabat, maupun seorang diri.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi atau kunjungi website dan media sosial Coliwoo Orchard:

Email: enquiry@coliwoo.com
WhatsApp/Call: +65 9790 8585
Website | Facebook | Instagram

Coliwoo Orchard berlokasi di 2 Mount Elizabeth Link, Singapura 227973.


Dipersembahkan oleh Coliwoo Orchard

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru