Mall Di Bali, Destinasi Ideal Untuk Yang Doyan Belanja

Bali tidak hanya memiliki pura, pantai, lanskap dan kuliner yang mengesankan. Ada banyak taman, wahana bermain hingga mall di Bali yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Khusus untuk mall di Bali, kamu akan terkejut dengan jumlahnya. Bahkan pusat perbelanjaan besar di Bali ini termasuk tempat paling populer untuk berbelanja dan bersenang-senang.

Sebagai destinasi pulau resor, Bali memang tidak memiliki gedung-gedung tinggi dan mal-mal kota besar yang gemerlap. Tetapi beberapa di daftar ini merupakan tempat yang asyik untuk bersenang-senang dan bersantap bersama keluarga. Penasaran dengan mall di Bali, yang mendapat rekomendasi TripZilla Indonesia? Simak daftarnya di bawah ini!

Mall di baliImage credit: Beachwalk Bali

1. Kuta Beachwalk, mall di Bali paling populer

Kuta Beachwalk adalah kompleks perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan di jalan utama Pantai Kuta. Mall ini memiliki desain bebas, lapang, dan berkelanjutan yang sangat berbeda dari pusat perbelanjaan lain di Bali. Berbagai outlet dengan brand mewah tersebar di 3 lantainya. Juga tersedia beberapa ruang terbuka di tepi barat paling atas, menawarkan pemandangan indah ombak dan matahari terbenam di Kuta.

Tersedia pusat jajanan dengan berbagai macam hidangan lokal dan internasional di atrium tengah. Kuta Beachwalk juga merupakan rumah bagi salah satu jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Beachwalk XXI Cineplex. Secara keseluruhan, ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi kapan pun kamu merasa lapar atau ingin menjauh dari panasnya Pantai Kuta.

Lokasi: Jalan Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam

Telepon: +62 (0)361 8464888

2. Mal Bali Galeria, lokasinya ikonik

Mal Bali Galeria adalah salah satu pusat perbelanjaan paling mapan di Bali. Mal ini melengkapi bundaran Simpang Dewaruci yang menghubungkan Kuta dengan Nusa Dua dan Sanur.

Mal ini memiliki salah satu toko ACE Hardware terbesar di Bali, jaringan supermarket Hypermart, beberapa toko mode internasional ternama, dan tempat parkir mobil yang luas. Mengusung konsep 'mal keluarga', Galeria memiliki banyak tempat makan, hiburan live, dan Cineplex yang berdampingan.

Lokasi: Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam

Telepon: +62 (0)361 755277

3. Discovery Shopping Mall, punya amphiteater menghadap pantai

Discovery Shopping Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kuta. Letaknya tepat di sebelah Discovery Kartika Plaza Hotel, di seberang Waterbom Bali. Mal ini berlokasi di tepi pantai, dengan amfiteater terbuka tepat di atas pasir Pantai Kuta.

Di dalamnya, kamu akan menemukan banyak gerai mode dan gaya hidup yang tersebar di 3 lantai. Ada juga restoran dan gerai makanan cepat saji waralaba yang menyajikan berbagai macam makanan ringan dan masakan. Kamu bisa memasuki mal baik dari jalan di Jalan Kartika Plaza atau menaiki tangga dari pantai. Ada juga pasar suvenir besar di bagian selatannya, tempat Anda dapat mencari kerajinan tangan Bali yang bagus dengan harga tetap.

Lokasi: Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam

Telepon: +62 (0)361 755522

4. Seminyak Village, mall di Bali yang tersembunyi

Seminyak Village adalah mal modern yang terletak tepat di belakang Seminyak Square, pusat perbelanjaan lain yang lebih kecil. Beberapa merek fesyen populer menempati 2 lantai mal, yang saling terhubung dengan mudah melalui lift dan eskalator.

Merek fesyen dan butik desainer ternama seperti MCM; Farah Khan; Lily Jean, Milo's Collezioni, dan MC2 Saint Barth tersedia di sini.

Lokasi: Jalan Kayu Jati No.8, Seminyak, Badung, Bali 80361, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam

Telepon: +62 (0)361 738097

5. Lippo Mall Kuta, dekat dengan bandara

Lippo Mall Kuta adalah mal paling dekat dengan bandara Bali. Mall ini memiliki area depan yang luas dengan mini food court yang dapat diakses dengan berjalan kaki di sepanjang Jalan Kartika Plaza. Di dalamnya terdapat berbagai toko mode dan penyewa yang tersebar di 3 lantai mal.

Di lantai dasar mal, kamu akan menemukan 'sunken plaza' yang unik tempat sebagian besar restoran favorit berada. Restoran-restoran tersebut termasuk Cosmic Diner, Bali Kobo, Starbucks, dan restoran Batan Waru. Di lantai atas terdapat department store dan arena permainan Amazing Kuta.

Lokasi: Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali 80361, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam

Telepon: +62 (0)361 8978000

6. Level 21 Mall, asyik untuk nongkrong di Denpasar

Level 21 Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan modern di Denpasar. Mall ini menawarkan sesuatu untuk semua orang dengan beragam outlet, dari toko busana, gerai makanan dan minuman hingga tempat hiburan di 4 lantainya.

Mall ini sulit untuk dilewatkan karena terletak di ujung paling timur Jalan Teuku Umar di Denpasar. Di dalam, atrium mal yang panjang membuatnya cocok untuk melihat-lihat. Ada banyak ruang untuk nongkrong saat kamu tidak ingin berjalan-jalan.

Lokasi: Jalan Teuku Umar No.1, Dauh Puri Klod, Denpasar, Bali 80113, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga tengah malam

Telepon: +62 (0)361 257790

7. The Bali Collection, mall di Bali dengan nuansa mewah

Bali Collection adalah kompleks perbelanjaan yang menawarkan pengalaman berbelanja kelas atas di Nusa Dua. Kompleks ini terdiri dari department store Sogo dan berbagai penyewa yang menawarkan merek-merek internasional ternama. Gerai makanan dan minuman, pusat spa, dan masih banyak lagi semuanya berkelompok dalam tata letak yang bebas repot.

Tidak seperti destinasi belanja lainnya di pulau ini, kamu akan menemukan The Bali Collection sangat bersih dan terawat dengan baik. Pepohonan, bangku, dan tempat makan yang tersebar di seluruh kompleks. Karena lokasinya yang eksklusif di dalam kawasan resor mewah Nusa Dua, kamu akan menemukan tempat belanja yang tidak terlalu ramai di sini dibandingkan dengan mall di Bali lainnya.

Lokasi: Komplek ITDC Nusa Dua, Nusa Dua, Bali 80363, Indonesia

Buka: Setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam

Telepon: +62 (0)361 771662

Baca juga:

Tertarik mengunjungi salah satu mall di Bali ini?

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru