Hotel RedDoorz Surabaya Populer Dengan Kualitas Terbaik Dan Harga Terjangkau

Ada kegiatan di Surabaya, baik itu liburan, pertemuan atau mengunjungi keluarga? Jika iya, jangan lupa untuk mencari penginapan dengan fasilitas memadai Dan layanan terbaik. Untungnya, ada banyak akomodasi yang menawarkan layanan tersebut, termasuk hotel RedDoorz Surabaya ini.

Ada banyak pilihan hotel RedDoorz Surabaya yang bisa dipertimbangkan baik dari pertimbangan biaya, maupun lokasi. Di bawah ini adalah beberapa pilihan akomodasi yang menarik dan populer di kalangan traveler, serta banyak mendapat review positif. Cek daftarnya di bawah ini, ya!

1. Sans Hotel Box Mansion Surabaya by RedDoorz (Mulai dari 173,615 IDR)

hotel RedDoorz surabayaImage credit: Traveloka

Untuk akomodasi minimalis, San Hotel Box Mansion Surabaya by RedDoorz ini layak jadi pilihan. Lokasinya di Sawahan, relatif dekat dengan Surabaya Town Square Dan Ciputra World Mall. Fasilitasnya juga memadai,, kamar nyaman ber-AC dan WiFi gratis. Akses ke fasilitas umum seperti sekolah, mini market, fasilitas kesehatan dan juga stasiun juga mudah.

Lokasi: Jalan Pakis Tirtosari, No.12, Pakis, Kecamatan Sawahan, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60256

BOOKING DI SINI

2. Sans Hotel 88 Andalan Surabaya by RedDoorz (Mulai dari 254,486 IDR)

Hotel RedDoorz surabayaTravelokaImage credit: Traveloka

Yang berencana berkegiatan di kawasan Wonokromo, Sans Hotel 88 Andalan Surabaya by RedDoorz ini juga layak jadi pilihan. Lokasi hotel dekat dengan Universitas Negeri Surabaya Dan JX International Convention Expo Surabaya. Fasilitasnya juga memadai. Kamarnya juga luas, dengan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Lokasi: Jalan Ketintang Baru XIV No 7, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60231

BOOKING DI SINI

3. Sans Hotel Rajawali Surabaya by RedDoorz (Mulai dari 266,802 IDR)

Hotel RedDoorz surabayaTravelokaImage credit: Traveloka

Satu lagi hotel di Krembangan untuk dipilih, terutama bagi mereka yang ingin berwisata ke kawasan Masjin Ampel. Hotelnya bersih dan nyaman, juga penuh warna, yang menjadikannya Instagramable. Layanan juga relatif memadai, termasuk sarana hiburan di lobi seperti meja fussball. Suasana kamar juga tak mengecewakan, pas untuk dijadikan tempat bersantai dan beristirahat.

Lokasi: Jalan Rajawali, No.72, Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, Krembangan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60175

BOOKING DI SINI

4. Sans Hotel Clover Ace Surabaya By RedDoorz (Mulai dari 184,002 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Berada di ujung Surabaya, tepatnya di Tandes, ada hotel RedDoorz menarik untuk dipilih. Hotel ini memiliki kamar yang Luas dengan tempat tidur yang nyaman. Fasilitas di dalam kamar juga relatif baik, termasuk AC, TV layar daftar dan juga WiFi. Akses ke tempat makan dan minimarket juga mudah.

Lokasi: Jalan Wonorejo, No.5, Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya, Tandes, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60185

BOOKING DI SINI

5. RedDoorz Near Ciputra World 3 Surabaya (Mulai dari 173,812 IDR)

TravelokaImage credit: Traveloka

Hotel RedDoorz Surabaya lain yang bisa masuk dalam pilihan adalah akomodasi ini. Selain memiliki tempat tidur yang nyaman, kamarnya juga memiliki jendela besar untuk menikmati mandangan di luar. Akomodasi ini juga dekat dengan Ciputra World Mall, yang bisa dicapai dengan berjalan kaki.

Lokasi: Pakis Argosari VI No.7ADukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224, Dukuh Pakis, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia, 60224

BOOKING DI SINI

Baca juga: Restoran Surabaya Instagrammable, Makan dan Berburu Foto Di Sini

Pilih hotel RedDoorz Surabaya kamu sekarang juga untuk mendapatkan penginapan buat kunjungan kamu berikutnya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru