Hotel OYO Jogja Murah Meriah Buat Kamu

Murah meriah menjadi hal yang begitu identik dengan Kota Yogyakarta. Dari makanan hingga penginapan, wisatawan bisa menemukan banyak pilihan dengan harga relatif terjangkau. Khusus untuk akomodasi murah, hotel OYO Jogja ini layak dipertimbangkan.

Secara fasilitas dan layanan, hotel OYO Jogja tak bisa dikatakan kalah bersaing dengan akomodasi lainnya. Meski rate per malam relatif terjangkau, sebagian besar tamu yang pernah bermalam di hotel OYO Jogja ini mengaku puas dan meninggalkan kesan positif.

Di bawah ini adalah beberapa pilihan hotel OYO Jogja yang menjadi rekomendasi TripZilla Indonesia untuk akomodasi liburan kamu. Lihat daftarnya di bawah ini, ya!

1. OYO Capital O 91348 Keenan Living (Mulai dari 298,597 IDR)

Hotel OYO jogjaImage credit: Traveloka

Berada di kawasan Seturan, Keenan Living menjadi opsi menarik untuk yang ingin beraktivitas di sekitar kampus UPN dan sebagainya. Dengan AC dan WiFI di setiap kamar, setiap tamu bakal mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman dan tenang.

Lokasi: Condongcatur, Depok, Depok, Seturan, Yogyakarta, Indonesia, 55281

BOOKING DI SINI

2. Collection O 3468 Ndalem Gusti Ayu (Mulai dari 280,234 IDR)

Hotel OYO jogjaImage credit: Traveloka

Ingin menginap di akomodasi bertema kerajaan, Ndalem Gusti Ayu bisa jadi pilihan. Mengusung tema tradisional berkelas nan modern, akomodasi ini mendapat review bagus dari banyak tamu yang menginap di sana. Fasilitasnya juga lengkap, plus lokasinya strategis, di kawasan Depok, Condongcatur.

Lokasi: Jl. Jemb. Merah Kaliwaru No.116, Condongcatur, Depok, Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55283

BOOKING DI SINI

3. SUPER OYO 1319 88 Exclusive Guesthouse (Mulai dari 177,508 IDR)

Hotel OYO jogjaImage credit: Traveloka

Masih berada di kawasan Kaliwaru, Condongcatur, tersedia hotel OYO Jogja yang bertema modern minimalis nyaman untuk dipilih. Selain lokasi yang dekat dengan terminal Condongcatur, UPN dan juga Hartono Mall, setiap tamu bisa memanjakan diri di kamar berkat fasilitas yang lengkap.

Lokasi: Jl. Kaliwaru No.83, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55281

BOOKING DI SINI

4. Collection O Ratamya Co-Living Yogyakarta (Mulai dari 316,285 IDR)

Image credit: Traveloka

Fasilitas seperti AC, parkir gratis dan WiFi di setiap kamar menjadi salah satu layanan yang tersedia di akomodasi ini. Hotel OYO Jogja ini juga berlokasi tepat di tengah kota, tepatnya di kawasan Timoho. Ada sejumlah pilihan kamar yang bisa dipertimbangkan, tergantung bersama siapa kamu menginap.

Lokasi: Jalan Timoho II No.508, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta, Umbulharjo, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55166

BOOKING DI SINI

5. OYO 1046 Omah Pathok (Mulai dari 169,042 IDR)

Image credit: Traveloka

Hotel OYO Jogja dekat Malioboro ini memiliki nuansa khas rumahan. Lokasinya strategis, dekat dengan Malioboro dan banyak spot wisata populer lainnya. Fasilitasnya juga rumah wisatawan.

Lokasi: Jl. Karel Sasuit Tubun No.48, Ngampilan, Ngampilan, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55261

BOOKING DI SINI

6. OYO 94312 Bestmela Homestay Shariah (Mulai dari 184,999 IDR)

Ingin tinggal di akomodasi bertema rumahan yang modern, OYO Jogja yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Lokasinya berada di Baturetno, Bantul, namun aksesnya ke berbagai lokasi wisata populer di Jogja sangat mudah. Propertinya sendiri sangat memanjakan dengan keberadaan fasilitas yang memadai.

Lokasi: E5, Laguna Spring, Baturetno, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55197

BOOKING DI SINI

Baca juga: Reddoorz Dekat Malioboro Yang Bisa Kamu Pilih

Booking hotel OYO Jogja di atas untuk memastikan mendapatkan akomodasi murah meriah di sesi liburan kamu berikutnya sekarang juga, ya!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Widya Astuti

Penulis di TripZilla

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru