Cafe Instagramable dan View Keren di Da Nang, Vietnam Yang Asik Untuk Bersantai

Da Nang merupakan salah satu kota di Vietnam yang tak kalah populer di kalangan turis Indonesia selain Hanoi, Ho Chi Minh, dan Sa Pa. Kota yang tenang ini menawarkan beragam aktivitas liburan yang menyenangkan. Untuk menikmatinya kamu bisa memulai hari dengan pergi mengunjungi berbagai cafe yang populer, instagramable, dan juga asik kerja remote di Da Nang, Vietnam.

Baca juga: 22 Wisata Da Nang Vietnam, Aktivitas Dan Destinasi Yang Tak Boleh Dilewatkan

Kafe-kafe di Vietnam memang selalu menarik. Budaya nongkrong yang kuat di sana juga relate dengan kebiasaan orang Indonesia. Jadi tak heran banyak turis Indonesia yang datang untuk pergi ke kafe selain ke tempat wisata selama liburan di Vietnam. Jika kamu tertarik untuk merasakan sensasi cafe hopping di Da Nang, Vietnam, maka rekomendasi ini akan membantumu untuk memilih tujuan.

1. Reply 1988 Cafe, yang terinspirasi dari draKor terkenal

Cafe Da Nang Vietnam

Image credit: @reply1988_cafe

Masih ingat drama Korea yang bikin penonton terbelah menjadi tim Jungpal dan tim Taek? Didukung kualitas cerita dan akting para pemainnya membuat drama Reply 1988 menjadi salah satu drama Korea terpopuler di Indonesia. Bagi para penggemar draKor ini tak ada salahnya untuk berkunjung ke Reply 1988 Cafe ketika sedang berlibur di Da Nang, Vietnam. Kafe ini memiliki konsep yang instagramable dan estetik baik di bagian luar maupun dalam bangunan.

Alamat: 20 Lê Hồng Phong, Phước Ninh, Hải Châu, Đà Nẵng, Vietnam
Jam buka: 
Setiap hari, 07.00-00.00

2. Hômnay Eatery & Café, favorit anak muda Da Nang

Image credit: @homnay.eaterycafe

Hômnay Eatery & Café menjadi kafe sekaligus tempat banyak event anak muda di Da Nang, Vietnam. Kafe ini didominasi dengan warna putih dan sentuhan warna-warni di bagian area penjualan merchandise dan hijaunya pepohonan di bagian luar. Dengan mengunjunginya kamu bisa merasakan vibes nongkrong ala warga lokal yang ramai.

Alamat: 31 An Thượng 29, Bắc Mỹ Phú, Ngũ Hành Sơn, Đà Nẵng, Vietnam
Jam buka: 
Setiap hari, 07.00-23.00

3. Sơn Trà Marina, kafe dengan vibes Santorini

Cafe Da Nang Vietnam

Image credit: @sontra.marina

Mungkin sekilas kamu akan mengira kalau kafe ini ada Santorini, Yunani. Namun ternyata cafe bernama Sơn Trà Marina ini berada di Da Nang, Vietnam. Kafe ini berada di tepi pelabuhan dengan bangunan ala ikon Santorini yang identik dengan warna biru dan putih. Ketika senja datang, suasana berubah menjadi lebih syahdu dan romantis sehingga menjadi momen yang tak boleh dilewatkan.

Alamat: Hồ Xanh, Thọ Quang, Sơn Trà, Đà Nẵng, Vietnam
Jam buka: 
Setiap hari, 07.00-21.00

4. Cửa Ngõ Café, yang punya spot foto unik

Cafe Da Nang Vietnam

Image credit: @cuangocafe

Seperti di belahan dunia lain, Cửa Ngõ Café wajib masuk bucket list ketika liburan di Da Nang, Vietnam. Kafe ini memiliki bentuk bangunan berwarna merah coklat muda ala Timur Tengah dengan tangga menyilang yang jadi spot foto favorit para pengunjung. Untuk bagian dalamnya ada banyak spot duduk yang ditata dengan sangat cantik muai dari pemandangan tanaman hingga teras luar sambil ditemani angin sepoi-sepoi.

Alamat: 4 Trần Bạch Đằng, Phước Mỹ, Sơn Trà, Đà Nẵng, Vietnam
Jam buka: 
Setiap hari, 06.30-22.30

5. I'm Here, kafe cantik yang tenang

Image credit: @imheredn

Memiliki nama unik, I'm Here menjadi cafe selanjutnya yang harus kamu kunjungi Da Nang, Vietnam. Kafe ini punya konsep dreamy yang cantik dan tenang. Kamu bisa mengistirahatkan diri sejenak di tengah perjalanan eksplor kota sambil menikmati aneka cake lezat dan minuman yang segar. Banyak pengunjung yang berfoto di depan bangunan kafe ini dan bisa juga kamu lakukan untuk memperbarui feed Instagram.

Alamat: 20 Tống Phước Phổ, Hoà Cường Bắc, Hải Châu, Đà Nẵng, Vietnam
Jam buka: 
Setiap hari, 07.00-22.00

Baca juga: 9 Penginapan Airbnb di Da Nang Vietnam Super Cozy Untuk Akomodasimu

Jadi, sudah menentukan tempat mana yang ingin kamu kunjungi untuk cafe hopping di Da Nang, Vietnam? Selamat liburan dengan menikmati kota yang indah dan jadi favorit turis Indonesia ini!

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru