Bakery Viral di Jakarta Yang Punya Menu Menarik Untuk Para Pecinta Roti

Jakarta dengan hiruk pikuknya selalu menjadi pusat bisnis tak terkecuali kuliner. Selalu ada saja kulinernya yang seketika viral di media sosial baik itu tempat makan baru ataupun lama. Tak terkecuali bakery atau toko roti yang kini mulai banyak bermunculan di Jakarta seketika viral dan populer.

Baca juga: 13 Artisan Bakery Di Jakarta Untuk Dikunjungi Para Pecinta Roti

Mulai dari bakery spesialis keju yang diolah dengan beragam menu, toko donat, hingga toko kue tradisional yang biasa kamu temukan di pasar namun kini dijual di dalam tempat nyaman favorit anak muda Jakarta. Penasaran apa saja bakery yang tengah viral dan harus segera kamu kunjungi? Berikut rekomendasinya.

1. Little Salt Bread, bakery yang bikin orang rela antre

Bakery viral Jakarta

Image credit: @little.saltbread

Demi sebuah roti orang rela antre panjang. Hal inilah yang membuat banyak orang semakin penasaran dengan bakery di kawasan Blok M, Jakarta, bernama Little Salt Bread. Tak hanya viral, kualitas rasa setiap menunya patut diacungi jempol. Bakery ini memiliki berbagai jenis dan rasa roti serta minuman. Rasakan sendiri kelembutannya di setiap gigitan yang membuatmu tahu bahwa memang tempat ini layak dikunjungi.

Alamat: Jl. Melawai 3 No.6 Blok M, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 
Setiap hari, 14.00-22.00

2. Busy Cheese Cafe, surganya para pecinta keju

Bakery viral Jakarta

Image credit: @busycheesecafe

Yang satu ini kafe spesialis keju bernama Busy Cheese Cafe. Bakery cafe ini tengah hits dan viral di media sosial terutama oleh para penggemar keju di Jakarta. Kamu bisa mencicipi berbagai hidangan dengan rasa dan topping keju yang bikin nagih mulai dari makanan hingga minuman. Bagi bukan penggemar keju tak perlu khawatir karena mereka juga memiliki menu dengan varian rasa lain seperti cokelat hingga vanilla.

Alamat: JJl. Melawai 3 3-30, Blok M, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 
Setiap hari, 11.00-20.00

3. OO Donut, toko donat yang lagi viral

Bakery viral Jakarta

Image credit: @oo__donut

Inilah toko donat yang lagi viral bahkan di setiap postingan media sosial terlihat antrian panjang bahkan sebelum toko dibuka. Toko donat ini berada tak jauh dari kawasan Blok M, di mana kamu bisa merasakan beragam pilihan varian rasa donat. Mulai dari donat kampung dengan lubang di tengah hingga donat dengan beragam isi begitu memanjakan lidah. Apalagi ada banyak pula varian rasa baru yang unik yang bisa kamu coba di sini.

Alamat: Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.Dalam 3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 
Setiap hari mulai pukul 14.00

4. Seroja Bake, toko kue pasar yang penuh nostalgia

Bakery viral Jakarta

Image credit: @serojabake

Bakery yang populer dan viral dari Bandung ini baru saja membuka cabangnya di Jakarta. Bakery ini bernama Seroja Bake yang menjual beragam pilihan jajanan pasar yang bikin nostalgia dan penasaran. Mulai dari kue bolu, risol, hingga kue sus ditata dengan cantik. Tak hanya itu, kamu bisa menikmatinya ditemani makanan berat dan minuman yang segar sambil merasakan kenyamanan tempat yang instagramble ini.

Alamat: Plaza I, Jl. Metro Pondok Indah No. UA-23, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Baca juga: 10 Toko Roti Di Jakarta Yang Legendaris Dan Membuatmu Bernostalgia

Bakery dan toko roti viral di atas mungkin baru pernah kamu dengar karena belum lama dibuka di Jakarta. Meski masih baru namun kini bakery tersebut ramai dikunjungi oleh banyak orang khususnya saat hari libur dan akhir pekan. Jadi, tak ada salahnya untuk kamu masukkan ke daftar kunjunganmu.

Dipublikasikan pada


Tentang Penulis

Wira Dhini

Seseorang yang memiliki banyak mimpi. Hal yang selalu dilakukan adalah mencari tiket pesawat murah, backpacker ke tempat baru, menonton konser dan menonton drama Korea.

Brand Managers!

Ingin melihat merek atau bisnis kamu di website kami?

Hubungi kami sekarang

Berlangganan Milis TripZilla

Dapatkan tips dan berita travel terbaru!

Rekomendasi Artikel

Artikel Terbaru